Nissan memperkenalkan inovasi baru di dealer mereka lewat Nissan Retail Concept (NRC). Apa saja karakteristik dealer anyar Nissan-Datsun ini?

Nissan : Resmikan Dealer Bernuansa Artistik Pertama di Indonesia

 
Nissan : Resmikan Dealer Bernuansa Artistik Pertama di Indonesia

Nissan memperkenalkan inovasi baru di dealer mereka lewat Nissan Retail Concept (NRC). Apa saja karakteristik dealer anyar Nissan-Datsun ini?

Nissan memperkenalkan inovasi baru lewat Nissan Retail Concept (NRC) di Indonesia, sebuah standar baru dalam desain ritel global Nissan saat peluncuran dealer Nissan Datsun Roxy.

Konsep desain ritel menampilkan restrukturisasi di semua area, mulai dari area penjualan, layanan, hingga finansial, guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui fasilitas ritel. Nantinya, NRC akan diaplikasikan pada dealer Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah ada saat ini.

“Kami berharap para pelanggan dapat merasakan kembali semangat yang kami ciptakan,” ujar Eiichi Koito Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

“Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, service purna-jual, maupun test drive, kami menyajikan tempat yang nyaman untuk waktu Anda yang berharga, kami memberikan layanan paling efisien bernuansa modern,” tambah Koito

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok, 1. Logo Ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat, sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan. 2. ”Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan. 3 Berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan. 4. Lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik. 5. Area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Dealer Nissan Datsun Roxy beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2 . Termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area service dan area mobil bekas.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com