Mengusung emblem Nismo, Nissan Serena tampil lebih sporty pada bagian eksterior. Ubahan apa saja yang diaplikasikan?

Nissan Serena Nismo : Tampil Dengan Banyak Ubahan Eksterior Dibanding Versi Reguler

 
Nissan Serena Nismo : Tampil Dengan Banyak Ubahan Eksterior Dibanding Versi Reguler

Mengusung emblem Nismo, Nissan Serena tampil lebih sporty pada bagian eksterior. Ubahan apa saja yang diaplikasikan?

Pada artikel sebelumnya, kami telah membahas sebuah produk MPV lansiran Honda yang belum dipasarkan di tanah air dengan nama Honda StepWGN Hybrid, kini Nissan kabarnya tengah mempersiapkan model terbaru dari Nissan Serena.

Berbedan dengan Honda yang melakukan pembaharuan pada sektor teknologi mesin, Nissan justru menghadirkan satu opsi penyegaran di bagian eksterior, yang membuatnya mengusung nama Nissan Serena Nismo

Dikutip dari Paultan.org, Nissan Serena Nismo akan hadir menyapa publik Jepang di Tokyo Motor Show yang pembukaannya berlangsung pada 27 Oktober mendatang.

Jika dibandingkan dengan varian regulernya, Serena Nismo ini hadir lebih agresif berkat sentuhan bodykit di bagian luarnya.

Terlihat desain bumper baru dengan lubang angin berbentuk ‘taring’ menghiasi bagian muka. Tak hanya itu, grill depan kini menggunakan kelir hitam doff, berbeda dengan varian reguler yang menggunakan kelir chrome.

Hal serupa terlihat pada bagian belakang. Nissan menyematkan 2 buah lubang angin pada bumper barunya agar terlihat lebih sporty.

Sementara berpindah ke bagian sisi, terlihat sekilas pesaing tangguh Mitsubishi Delica ini berdimensi lebih lebar dibandingkan versi biasa berkat hadirnya Bodykit di bagian samping.

Disamping itu, garis berwarna merah khas tuner Nismo juga mengelilingi bagian bawah MPV andalan Nissan tersebut.

Sayangnya, pihak Nismo tidak melakukan sentuhan di bagian interior maupun mesin. Nissan Serena Nismo ini akan menggunakan mesin yang sama dengan varian lainntya, yaitu mesin berkode MR20DD berkapasitas 2.000 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 145 dk serta torsi 210 Nm dan menyalurkan tenaganya ke roda depan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com