Siap menghadang rival-rivalnya seperti Pajero, Fortuner, MU-X dan Trailblazer. Apa saja keunggulan Terra?

Nissan Terra Diserbu Peminat di Jawa Tengah

 
 Nissan Terra Diserbu Peminat di Jawa Tengah

Siap menghadang rival-rivalnya seperti Pajero, Fortuner, MU-X dan Trailblazer. Apa saja keunggulan Terra?

Salah satu gerakan yang dilakukan Nissan dalam rangka lebih mendekatkan produk barunya Nissan Terra ialah mengadakan sejumlah pameran.

Semarang, Jawa tengah sebagai pusat denyut nadi provinsi Jawa Tengah dipilih untuk menjadi tempat dipamerkannya SUV ladder frame yang menjadi rival berat Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Isuzu MU-X dan Chevrolet Trailblazer ini.

Warga Semarang dapat melihat langsung New Nissan Terra pada pameran yang berlangsung mulai 31 Agustus hingga 2 September 2018 di Atrium Mall Paragon, Semarang.

“Event ini merupakan ditujukan supaya masyarakat lebih mengenal Terra lebih dekat. Karena bagaimana pun juga Nissan memiliki sejarah kuat sebagai pembuat SUV tangguh,” terang   Hana Maharani, Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia melalui pesan singkat (01/08).

Nissan Terra merupakan SUV yang menggunakan DNA dari Nissan Navara dan ditenagai dengan mesin diesel turbo commonrail YD25DDTi bertenaga 190 PS yang menjadi mesin terkuat di pasar Indonesia saat ini.

Menyinggung mengenai legenda SUV Nissan, sebelumnya Nissan pernah meraup sukses besar dengan Nissan Terrano pada pertengahan 90-an hingga pertengahan tahun 2000-an. Selain itu nama Nissan pun tak bisa dipisahkan dari sang penantang Land Cruiser yakni Nissan Patrol yang hingga detik ini masih melegenda di beberapa negara Timur Tengah dan Australia.

Mampukah Terra mendulang sukses Terrano?
Hana Maharani Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com