Nissan masih melihat prospek Z Series, walau belum bisa dibeberkan konsepnya

Nissan : Z Series Masih Akan Berlanjut. Walau Belum Dipastikan Produk Terbarunya

 
 Nissan : Z Series Masih Akan Berlanjut. Walau Belum Dipastikan Produk Terbarunya

Nissan masih melihat prospek Z Series, walau belum bisa dibeberkan konsepnya

Generasi terkini Nissan Z telah eksis sejak 2009 silam. Usia yang tidak lagi bisa dibilang muda. namun sepertinya Nissan belum beranjak dari skala rumusan baru untuk wujud produksi massal yang baru, bagi varian ikoniknya ini.

Hal inilah yang kemudian menyebarnya rumor Z Series ini akan dihentikan kelanjutannya. Walau demikian gosip itu ditampik Philippe Klein, chief manager perencanaan Nissan.

Ia mengatakan bahwa rumor yang beredar mengenai terminasi Z series merupakan sebuah hal prematur.

"Nissan sedang mengerjakan penerusnya, tapi belum bisa saya ungkapkan sekarang,” jelasnya. Sudah pasti, ia pun tidak menjelaskan lebih rinci tentang wujud , spesifikasi ataupun kapan waktu peluncurannya.

Walau demikian, Klien mengakui bahwa pasar kendaraan kupe seperti Z mulai kehilangan panggung.

Beberapa waktu silam telah beredar rumor bahwa Nissan berencana mengganti 370Z dengan kendaraan crossover sporty yang ditempeli lencana Z.

Hal ini bertepatan dengan Frankfurt Motor Show 2015,  dengan diperkenalkannya mobil konsep Gripz yang dikatakan merupakan  sebuah kendaraan yang terinspirasi oleh mobil rally 240Z.

Nissan Z Series merupakan sebuah kupe yang mulai diperkenalkan pada 1969, produk pertama, afalah Fairlady Z untuk pasar Jepang. Sedangkan Nissan 370Z merupakan generasi terkini yang masih diproduksi.  

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com