NMAA mewadahi kreasi modifikasi 3 modifikasi Datsun Go yang akan unjuk gigi di GIIAS 2016 nanti

NMAA: Ajang Kreasi Modifikasi Indonesia di atas Datsun Go

 
NMAA: Ajang Kreasi Modifikasi Indonesia di atas Datsun Go

NMAA mewadahi kreasi modifikasi 3 modifikasi Datsun Go yang akan unjuk gigi di GIIAS 2016 nanti

National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi aftermarket, bertekad mengembangkan Industri Aftermarket dan Modifikasi Indonesia.

NMAA akan membuat terobosan dan inovasi terbaru dengan berkolaborasi dengan Datsun Indonesia, Pioneer Indonesia, serta GT Radial, membuat suatu konsep event yang berbeda pada saat pameran otomotif GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Autoshow) 11-21 Agustus 2016.

Berlokasi di HALL 2B, NMAA akan menghadirkan Live Modz Show Off 2016, suatu konsep dan show case platform kolaborasi antara APM (Datsun Indonesia), Modificator dan Brand Aftermarket.

Aktivitas ini akan memberikan kesempatan untuk setiap member NMAA untuk berkolaborasi dan menunjukan karya terbaik mereka di pameran yang memiliki level International. Sebelumnya NMAA membuat sayembara design untuk seluruh member NMAA melalui newsletter, yang diresponi dengan puluhan design terbaik dari seluruh karya anak Bangsa Indonesia.

Tiga pemenang NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 adalah

  1. IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (Fashion Designer).Dengan tema modifikasi:  Ethnic Indonesia.
  2. Tangan Makassar/ Surya Auto Custom X Surfer Girl Bal Dengan tema Outdoor Crossover.
  3. Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung.
    Dengan tema modifikasi: Retro Stylish.

 

“Datsun GO Panca yang saat ini menjadi pilihan modifikator Indonesia yang merepresentasikan jiwa energik dan kreatif yang sesuai dengan konsep Live Modz 2016,” ujar Indriani Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia

“Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi kepada setiap insan otomotif di Indonesia untuk mengekspresikan gaya modifikasinya,” tukas Andre Mulyadi, CEO NMAA. Seperti apa kolaborasinya, dan bagaimana hasilnya, pengunjung GIIAS 2016 bisa menyaksikan 3 Unit Datsun GO Panca modifikasi tersebut di GIIAS 2016 mendatang.

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com