Nusantara Ford selaku dealer resmi Ford di Indonesia tengah menyiapkan promo menarik untuk konsumen setianya, apa saja sih diskon yang bisa didapatkan?

Nusantara Ford : Perang Diskon Akhir Tahun Telah Dimulai

 
Nusantara Ford : Perang Diskon Akhir Tahun Telah Dimulai

Nusantara Ford selaku dealer resmi Ford di Indonesia tengah menyiapkan promo menarik untuk konsumen setianya, apa saja sih diskon yang bisa didapatkan?

Menjelang tutup tahun, Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales Campaign” bagi seluruh pengguna kendaraan Ford.

Program ini telah berlangsung dari tanggal 5 Desember, dan akan berakhir pada 30 Desember 2016 mendatang di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford paska peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan,” sahut Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford.

Hingga saat ini, seluruh jaringan Nusantara Ford masih tetap beroperasi untuk menerima seluruh pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya. Adapun cabang Nusantara Ford yang melaksanakan program “Year End Aftersales Campaign” ini antara lain, Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok, Nusantara Ford MT Haryono.

Kemudian, di Kalimantan ada dealer Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda, Nusantara Ford Balikpapan.

Nusantara Ford juga menyediakan layanan Call Center : 021 2928 5555 untuk JaDeTaBek Area dan 0853 4760 8555 untuk Kalimantan Area bagi seluruh pelanggan yang ingin mendapatkan informasi detil tentang program ini.

Diskon yang diberikan dalam program “Year End Aftersales Campaign” sebagai berikut :

1. Diskon Jasa Perbaikan 15%,

2. Diskon suku cadang hingga 25% dari harga normal, meliputi : OIL FILTER, AIR FILTER, FUEL FILTER, SPARK PLUG, V-BELT, BRAKE PAD & BRAKE SHOE, BATTERY. (ALL TYPE FORD).

3. Diskon Material & Chemical : Diskon 20% untuk setiap penggantian oli mesin Castrol dan diskon 10% untuk setiap pemakaian Produk Sigmaplus.

4. Free Upgrade Software

5. Free 22 Point Check -Up

6. Diskon 70% Part Item List

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com