Indikasi kerusakan motor electric power steering pada Honda CR-V lansiran 2017 dapat ditangani langsung di bengkel Honda terdekat, penggantian tidak dipungut biaya. Inilah lokasi bengkelnya.

Para Pemilik Honda CR-V 2017, Segera Tuntaskan Masalah Power Steering, Gratis!

 
Para Pemilik Honda CR-V 2017, Segera Tuntaskan Masalah Power Steering, Gratis!

Indikasi kerusakan motor electric power steering pada Honda CR-V lansiran 2017 dapat ditangani langsung di bengkel Honda terdekat, penggantian tidak dipungut biaya. Inilah lokasi bengkelnya.

Melanjutkan kampanye (PUD) pada komponen Motor Electric Power Steering Honda CR-V, kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan model tahun 2017 juga diduga berpotensi bermasalah. Selain itu, ada penambahan unit yang teridentifikasi terkendala PUD Airbag Inflator yang telah dijalankan sebelumnya, PT HPM juga menghimbau agar konsumen yang mobilnya teridentifikasi untuk segera melakukan pemeriksaan atau penggantian komponen di dealer resmi Honda.

Kampanye ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor Co., Ltd. untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Nantinya, akan dilakukan tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada motor Electric Power Steering yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan penumpang pada saat menggunakan kendaraan. Unit yang teridentifikasi dalam program ini adalah sebanyak 10.950 unit Honda CR-V produksi tahun 2017 di Indonesia.

Proses pemeriksaan atau penggantian komponen Motor Electric Power Steering berlangsung kurang lebih selama 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun. Kampanye penggantian komponen ini akan mulai dilaksanakan pada hari Senin, 19 Maret 2018 di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. 

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 19 Maret 2018 sampai 19 September 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

Kampanye PUD Airbag Inflator merupakan bagian dari program yang telah berjalan sejak Maret 2016. Penambahan unit yang teridentifikasi dalam kampanye ini adalah sebanyak 49.152 unit di Indonesia, terdiri dari:

·         26.946 unit Honda Jazz produksi tahun 2002 - 2014

·         19.145 unit Honda Freed produksi tahun 2012 - 2014

·         2.971 unit Honda City produksi tahun 2012 - 2013

·         90 unit Honda Accord produksi tahun 2012 - 2013

 

 

Saat ini PT HPM juga telah mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat pada link http://pud.honda-indonesia.com

Sementara untuk teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 (bebas pulsa) dari hari Senin - Jum’at, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “Kampanye ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi dan dilakukan tanpa memungut biaya apapun dari konsumen. Mengingat pentingnya program ini, kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada konsumen yang kendaraannya teridentifikasi untuk segera membawa mobilnya ke bengkel resmi Honda untuk proses pemeriksaan dan penggantian komponen." 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com