Dealer PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa mampu melayani service cepat dan memiliki fasilitas terbaik di Tangerang. Dimana lokasinya?

Para Peminat Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport di Tangerang Semakin Terjamin Berkat Hal Ini

 
Para Peminat Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport di Tangerang Semakin Terjamin Berkat Hal Ini

Dealer PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa mampu melayani service cepat dan memiliki fasilitas terbaik di Tangerang. Dimana lokasinya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Motors meresmikan dealer kendaraan penumpang yang terletak di Cikupa, Tangerang pada tanggal 26 Maret 2018.

Dengan demikian, dealer ini tercatat sebagai dealer kendaraan penumpang ke-113 di Jabodetabek yang mampu memberikan kontribusi sekitar 41% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah mencapai ­160% unit pada bulan Januari – Maret 2018, meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Komitmen kami adalah menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang ingin merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Berbicara fasilitas service, Mitsubishi telah menyiapkan 4 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dengan kapasitas service hingga 22 kendaraan perhari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Tertarik service Mitsubishi Anda di sini? Langsung sambangi dealer PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa yang beralamat lengkap di Jl. Citra Raya Boulevard Timur Blo S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Untuk keperluan service booking, Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 59642888.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com