Kontes modifikasi mobil Datsun bertaraf nasional kembali digelar, para modifikator berlomba-lomba ciptakan karya terbaiknya demi bawa pulang uang Rp 100 juta.

Pemenang Datsun Xplore Your Style Surabaya Siap Hadapi Jawara Medan dan Jakarta

 
Pemenang Datsun Xplore Your Style Surabaya Siap Hadapi Jawara Medan dan Jakarta

Kontes modifikasi mobil Datsun bertaraf nasional kembali digelar, para modifikator berlomba-lomba ciptakan karya terbaiknya demi bawa pulang uang Rp 100 juta.

Setelah sukses menyelesaikan acaranya di kota Medan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kini menyambangi kota Surabaya untuk mencari seorang jawara Regional Datsun Xplore Your Style 2016.

Karena Provinsi Jawa Timur dihuni pecinta Datsun yang cukup banyak, maka event kali ini diadakan di Royal Plaza Mall yang mampu menampung hingga 50-an peserta.

Datsun Xplore Your Style sendiri merupakan ajang adu kreativitas dan sarana penyalur ide-ide brilian para risers dalam memodifikasi mobil Datsun impian mereka.   

“Datsun Xplore Your Style adalah bentuk apresiasi Datsun kepada para risers berbakat yang berhasil menuangkan ide kreatif pada medium yang cukup menantang. Ibarat melukis di kanvas, para risers dengan piawainya memodifikasi mobil Datsun mereka sehingga terlihat sangat menarik dan berbeda dari yang lain,” ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, Datsun Xplore Your Style 2016 memberi kesempatan bagi para peserta untuk merealisasikan desain mereka secara nyata lewat proses modifikasi.

Jika pada tahun lalu kontes ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1.000 hasil karya desain secara online, Datsun Xplore Your Style 2016 menargetkan 50 hasil karya modifikasi dari para risers di setiap kotanya.

Ada 10 kategori yang diperlombakan dalam Datsun Xplore Your Style tahun ini, yaitu, The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region’s Digital Favorite Award. 

Nantinya, pemenang regional Surabaya akan berhadapan langsung dengan jawara dari kota Medan dan Jakarta untuk menjadi Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 dengan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 100 juta.

Bagi Anda warga Surabaya yang ingin melihat hasil karya modifikator lokal yang sedang bertarung, langsung saja sambangi Royal Plaza Mall, event ini berlangsung dari tanggal 18-20 November 2016.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com