PT Megah Putra Sejahtera yang merupakan Dealer terbesar Suzuki di Sulawesi merilis cicilan murah untuk Anda yang ingin membeli jajaran Suzuki Sport.

Penawaran Cicilan Murah Untuk Jajaran Suzuki Sport di Sulawesi

 
Penawaran Cicilan Murah Untuk Jajaran Suzuki Sport di Sulawesi

PT Megah Putra Sejahtera yang merupakan Dealer terbesar Suzuki di Sulawesi merilis cicilan murah untuk Anda yang ingin membeli jajaran Suzuki Sport.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan “Suzuki Sport” ke seluruh Indonesia. Bertempat di Celebes Convention Center, Makassar pada tanggal 10-14 Oktober, Suzuki Indonesia kembali memamerkan line up terbarunya.

“Untuk masyarakat Sulawesi Selatan, jangan lewatkan berbagai produk unggulan kami di booth B IIMS 2018 di Celebes Convention Center. Membawa tema utama ‘Urban Sporty Gear’, kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Makassar yang ingin mencari kendaraan sporty dan eksklusif. Semoga partisipasi kami semakin memperkuat brand Suzuki di wilayah Sulawesi Selatan,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Secara penjualan, wilayah Sulawesi Selatan memperlihatkan respons yang positif terhadap produk-produk Suzuki. Hal ini dapat dilihat dari kontribusi pasar Suzuki di Sulawesi Selatan yang besar di mana penjualan Suzuki mengalami peningkatan signifikan mencapai 33 % selama periode Januari – September 2018 dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Mendirikan booth seluas 145 m2, Suzuki menghadirkan display produk unggulan yang meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Ignis. Melalui display produk dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan Suzuki.

Selama pameran berlangsung, Suzuki bekerja sama dengan lima perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance Indonesia, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance guna mempermudah konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman.

“Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara berbeda melalui produk unggulan Suzuki, jangan lewatkan penawaran menarik yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki,” tutup Setiawan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com