Honda CR-V dan HR-V mencatatkan peningkatan penjualan yang cukup signifikan. Apalagi produk Honda yang diunggulkan?

Penjualan Honda Semakin Laris Berkat Line Up SUV Terbaru, Ini Buktinya

 
Penjualan Honda Semakin Laris Berkat Line Up SUV Terbaru, Ini Buktinya

Honda CR-V dan HR-V mencatatkan peningkatan penjualan yang cukup signifikan. Apalagi produk Honda yang diunggulkan?

Hanya dalam kurun waktu 30 hari di bulan April, PT Honda Prospect Motor mencatat total penjualan sebanyak 17.016 dengan demikian, hasil ini meningkat 58% dibandingkan bulan sebelumnya.  

Lebih detilnya, produk Honda All New CR-V yang meraih penjualan 2.076 unit, meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat 212 unit.

Sementara di segmen LSUV, penjualan Honda HR-V 1.500 cc meningkat 94% dari 2.026 unit di bulan Maret menjadi 3.926 unit di bulan April, sedangkan penjualan Honda HR-V 1.800 cc juga meningkat 31% sebanyak 483 unit.

Masih di segmen yang sama, penjualan Honda BR-V meningkat dari 195 unit menjadi 650 unit di bulan April lalu. Dibandingkan bulan sebelumnya, pada bulan April peningkatan penjualan juga dicapai Honda Mobilio sebanyak 87% dengan penjualan 2.796 unit.

Sementara itu, tulang punggung penjualan masih dipegang oleh Honda Brio Satya yang berhasil terjual sebanyak 4.471 unit.

Produk-produk Honda lainnya juga membukukan penjualan yang cukup baik pada bulan April 2018. Honda Civic Hatchback terjual sebanyak 237 unit, sementara Honda Odyssey sebanyak 31 unit. Untuk model Sedan, Honda Civic terjual 184 unit, Honda City terjual 46 unit, Honda Accord terjual 28 unit dan Honda Civic Type R sejumlah 3 unit.

“Penjualan di bulan April didukung oleh kuatnya permintaan untuk produk-produk Honda terutama di kelas SUV, MPV dan City Car. Penyegaran produk yang kami lakukan serta ajang Motor Show juga ikut membantu menyegarkan pasar pada bulan April lalu,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com