Lubecare Mobile Service merupakan Portable Truck Service yang dapat memudahkan Anda untuk service dan ganti oli mobil dimana saja. Bagaimana cara mengetahui lokasinya? Berikut penjelasannya

Pertamina Lubricant : Luncurkan Lubecare Mobile Service, Bisa Service dan Ganti Oli Dimana Saja

 
Pertamina Lubricant : Luncurkan Lubecare Mobile Service, Bisa Service dan Ganti Oli Dimana Saja

Lubecare Mobile Service merupakan Portable Truck Service yang dapat memudahkan Anda untuk service dan ganti oli mobil dimana saja. Bagaimana cara mengetahui lokasinya? Berikut penjelasannya

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten meluncurkan “Pertamina Lubecare Mobile Service” yaitu program Kendaraan Portable Truck Service yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil di DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang. 

Truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit service dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya. 

Selain itu, truk ini juga siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian sangat baik, seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran, dan pasar tradisional ataupu modern, dan pabrik.

Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants menjelaskan, “Truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa kepada masyarakat dan juga sebagai wujud terbaru pelayanan kami untuk memudahkan pengedara dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat".

Andria berharap dengan luasnya jangkauan truk ini yakni wilayah DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang diharapkan masyarakat dan konsumen setia pelumas Pertamina dapat dengan mudah menjangkau produk pelumas Pertamina dengan cepat dan terjamin mutu dan kualitasnya.

“Ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan pelumas Pertamina kepada masyarakat dan dapat meningkatkan kebanggaan dalam menggunakan produk Indonesia yang sudah mendunia seperti pelumas pertamina”. Ungkap Andria.

Truk ini akan mulai beroperasi dan akan selalu ada untuk meningkatkan loyalitas kosumen produk Pertamina. Adapunproduk yang ditawarkan adalah Fastron dan Enduro All Series. Mobil ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pemilihan produk yang tepat kepada seluruh pengendara motor ataupun mobil dalam melakukan pembelian pelumasbagi kendaraannya.

Pengendara yang menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dapat mengunjungi secara langsung ke lokasi peluncuran Pertamina Lubecare Mobile Service di Pelataran Parkir MOR III di Jl. Kramat Raya No. 59 Jakarta Pusat.

Untuk mengetahui lokasi Lubecare Mobile berada, Anda hanya perlu memantau sosial media Pertamina Lubricants.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com