Car Review Indonesia

 

Pertamina Lubricants : Ikut Vietnam Expo, Pertamina Bersaing Dengan 450 Perusahaan Lainya Di ASIA

| 01 December, 2016

Merek dagang Pertamina memang sudah terkenal di tanah air. Untuk memperluas networknya, Pertamina ikut serta dalam Vietnam Expo.

PT Pertamina Lubricants yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero), turut ambil bagian dalam The 4th Vietnam International Trade Fair yang di selenggarakan pada tanggal 30 November – 4 Desember 2016 Saigon Exhibition & Convention Center (SECC) di kota Ho Chi Minh, Vietnam. 

Setelah diberi tugas mengelola usaha pelumas otomotif industri domestik dan internasional, keikutsertaan Pertamina di Vietnam Expo sekaligus ingin meningkatkan kesadaran konsumen akan merek Pertamina di kawasan ASIA.

Pameran yang berlangsung selama empat hari tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan yang bertujuan untuk mendongkrak pertumbuhan pasar domestik maupun kemampuan ekspor Vietnam dan merupakan ajang untuk mempromosikan komoditas dan juga berbagai merek-merek berpotensi dunia.

Pameran tersebut dikuti oleh lebih dari 450 perusahaan dari 14 negara di dunia termasuk Aljazair, Belarus, Indonesia, Korea, Malaysia, Jepang, Ceko, Cina dan Vietnam dimana 54 perusahaan merupakan partisipan dari Indonesia.

Industri-industri tersebut diyakini dapat memberikan kesempatan untuk perusahaan-perusahaan Vietnam dan luar negeri untuk memamerkan produk-produk berkualitas internasional dan memperluas network dan jaringan mereka.

Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran tersebut juga sekligus menjalankan komitmen perusahaan yang ingin membawa nama Indonesia di kancah dunia.

Pertamina Lubricants memiliki visi untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia dengan memberikan inovasi berstandar internasional untuk pengembangan industri otomotif dunia melalui penyediaan pelumas-pelumas otomotif dan industri yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mesin.

Dalam enam tahun terakhir, Pertamina Lubricants terus gencar memasarkan produk-produk pelumas unggulannya ke pasar internasional. Kini eksistensi Pertamina Lubricants sudah mencapai lebih dari empat belas negara dan kini sedang melakukan akselerasi untuk mengisi segmen-segmen di negara utama seperti Australia, wilayah Indochina, Afrika Selatan, dan Nigeria.

Hingga saat ini, produk Pelumas Pertamina juga telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini.

Tag : #Pertamina Lubricants  #Pertamina  #Vietnam Expo 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]