Selain menawarkan beragam promo menguntungkan bagi pengunjung GIIAS, Pertamina Lubricants juga menyediakan replika mobil balap.

Pertamina Lubricants : Inilah Bocoran Kejutan dan Promo Menarik Selama GIIAS 2017

 
Pertamina Lubricants : Inilah Bocoran Kejutan dan Promo Menarik Selama GIIAS 2017

Selain menawarkan beragam promo menguntungkan bagi pengunjung GIIAS, Pertamina Lubricants juga menyediakan replika mobil balap.

Kembali meramikan GIIAS, Pertamina Lubricants akan menghadirkan beragam program menarik untuk para pengunjung pameran.

Kegiatan yang akan dihelat antara lain Talkshow Series,Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas, dan promo-promo pelumas yang tak akan didapatkan pada momen lainnya.

“Kehadiran Pertamina Lubricants di GIIAS merupakan sebuah tanggung jawab dan juga kebanggaan bagi kami untuk terus memperkenalkan produk pelumas anak bangsa yang sudah berstandar internasional. Tahun ini, kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants.” Ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Pertamina Lubricants akan berada di Hall 6E dan booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Pertamina juga akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio.

Selain itu, pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.

Promo menarik juga ditawarkan Pertamina Lubricants, antara lain membeli 3L Fastron Series dan dapatkan 1L Enduro Matic + free kaos khusus untuk pembelian Fastron Platinum.

Bagi para pengunjung yang bisa menunjukan STNK mobil kurang dari 1.5 tahun akan mendapatkan diskon 50% untuk all Fastron Series.

Tidak ketinggalan, sebagai perusahaan pelumas karya anak bangsa, Pertamina Lubricants turut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72 dengan memberikan apreasi terbesarnya untuk pengunjung dengan memberikan diskon sebesar 72% untuk 100 pembeli pertama di tanggal 17 Agustus 2017, berlaku untuk pembelian Fastron Gold 5w-30

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com