Sambut bulan Ramadhan dan Lebaran, PT Pertamina Lubricants memberikan oli gratis dengan persyaratan mudah, serta program promo di beberapa titik jalur mudik.

Pertamina Lubricants : Inilah Syarat Mudah Mendapatkan Oli Gratis Dari Pertamina

 
Pertamina Lubricants : Inilah Syarat Mudah Mendapatkan Oli Gratis Dari Pertamina

Sambut bulan Ramadhan dan Lebaran, PT Pertamina Lubricants memberikan oli gratis dengan persyaratan mudah, serta program promo di beberapa titik jalur mudik.

Kebutuhan pelumas mesin kendaraan menjelang libur lebaran tentunya meningkat. Sebab, kendaraan disiapkan untuk melakukan perjalanan panjang menuju kampung halaman dalam rangka lebaran, maupun sebagai sarana liburan.

Menyambut Ramadhan dan lebaran, PT Pertamina Lubricants memberikan berbagai promo spesial yang berlaku dari tanggal 3 Juni - 24 Jui 2017.

Untuk kendaraan roda empat, pelanggan dapat menikmati promo buy 3 get 1 free (setiap pembelian 3 liter pelumas, gratis 1 liter) untuk Fastron Series.

Syaratnya mudah, cukup berbelanja pada salah satu dari 180 outlet bengkel Pertamina yang bertanda khusus, seperti Star Outlet Fastron, Olimart dan Bright Olimart Modular.

Promo ini juga bisa diperoleh pada jaringan Bright Store di sebanyak 270 SPBU Pertamina di Indonesia.

Selain promo di berbagai outlet bengkel Pertamina, bagi nasabah Bank Mandiri bisa juga mendapatkan promo buy 3 get 1 free pelumas Fastron Series dan Meditran SX Bio di bengkel Shop & Drive.

Cukup membayar menggunakan kartu debit/kredit Bank Mandiri di jaringan 350 outlet Shop & Drive di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku dari 15 Mei – 14 Agustus 2017.

Tak hanya memberikan promo menarik dalam rangka Ramadhan dan lebaran pada bengkel oli Pertamina saja, promo Serambi Pertamax, beli 3 gratis 1 atau diskon 25% serta servis ringan juga dilakukan pada empat titik terpilih :

  1. SPBU Pertamina 33.412.01 Km 102 Tol Cipali
  2. Rest Area Non-SPBU Km 228 Tol Cipali
  3. Rest Area Non-SPBU Km 252 Tol Cipali
  4. SPBU Pertamina 44.512.08 Muri Tegal Non-tol

“Dengan semua kegiatan dan promo menarik ini, kami berharap masyarakat dan pelanggan setia Pertamina Lubricants dapat terus memercayai menggunakan pelumas terbaik karya anak bangsa, untuk menemani kemanapun perjalanaan mereka selama bulan penuh berkah ini,” ujar Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, PT Pertamina Lubricants.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com