Pertamina Lubricants menunjukan komitmennya untuk terus memperlebar sayap dikancah internasional, berikut hasil positif yang telah dilakukan.

Pertamina Lubricants : Tingkatkan Ekspor dengan Ekspansi ke-14 Negera

 
Pertamina Lubricants : Tingkatkan Ekspor dengan Ekspansi ke-14 Negera

Pertamina Lubricants menunjukan komitmennya untuk terus memperlebar sayap dikancah internasional, berikut hasil positif yang telah dilakukan.

PT Pertamina Lubricants tahun ini turut meramaikan pameran dagang terbesar di Indonesia “Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Menempati Hall 5, booth Pertamina Lubricants mengusung tema “Global Partener for Sustainable Resources” yang bertujuan untuk meningkatkan ekspor dan reputasi Indonesia di kancah dunia.

“Dalam kesempatan kali ini, kami turut bangga bisa mewakili Indonesia untuk segmen pelumas baik untuk pelumas otomotif maupun segmen industrial. Kami memiliki komitmen untuk terus memperlebar sayap dikancah internasional," ucap Arifun Dhalia, Vice President Sales & Marketing – Overseas PT Pertamina Lubricants, (15/10).

Pertamina Lubricants kembali memperkenalkan seluruh varian produk pelumas untuk segmen otomotif dan industri. Sebagai market leader pelumas Industri di Indonesia, perusahaan memiliki tanggung jawab untuk terus mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan ekonomi negara melalui kegiatan ekspor.

“Kami sudah expansi ke 14 negara dan memiliki 16 distributor pelumas di luar negeri. Untuk penetrasi secara global, kami gencar menjajaki kerjasama strategis dan kami juga menerapkan multi distributorship. Dengan upaya itu, kesempatan akan semakin luas dan penetrasi akan semakin gencar.” Lanjut Arifun.

Sejauh ini, telah menyepakati transaksi kontrak penjualan pelumas dengan perusahaan Mesir, Ashrafco, pada di Kairo sebagai trial order satu container 20 feet pelumas Pertamina dengan nilai sebesar USD 56,695 atau senilai Rp 737 juta.

Pertamina Lubricants juga sudah menjadi Technical Partner automobile Lamborghini sejak tahun 2015 dimana pelumas Fastron Platinum resmi digunakan dalam seluruh event motorsport Squadra Corse Team.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com