Pertamina dan Lamborghini tantang kamu yang memiliki bakat kreatif dalam mendesain sebuah kendaraan lewat sebuah situs. Hadiahnya mengunjungi pabrik Lamborghini di Italia!

Pertamina : Tunjukan Kreativitasmu Lewat Adu Desain Lamborghini

 
Pertamina : Tunjukan Kreativitasmu Lewat Adu Desain Lamborghini

Pertamina dan Lamborghini tantang kamu yang memiliki bakat kreatif dalam mendesain sebuah kendaraan lewat sebuah situs. Hadiahnya mengunjungi pabrik Lamborghini di Italia!

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang energi, PT Pertamina (Persero) mengajak anak muda Indonesia untuk terus meningkatkan energinya lewat adu kreativitas di bidang seni.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini meluncurkan sebuah kampanye kreatif berjudul ‘Unleash Your Fearless Creativity’ yang berkolaborasi dengan Lamborghini Indonesia.

Melalui kampanye ini, para anak muda di tantang untuk berkompetisi dalam mendesain Lamborghini. Untuk mengikutinya, para peserta harus register ke website www.relentlesslamborghini.com. Terdapat dua macam kategori yang dapat diikuti, mix and match dan freehand.

Untuk mix and match, peserta telah disediakan beberapa pilihan warna, grafis hingga body kit untuk meng-custom Lamborghini pada situs tersebut. Sementara untuk kategori freehand, peserta dibebaskan untuk meng-custom sendiri Lamborghini sesuai keinginannya.

Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) mengatakan sesuai dengan tagline yang digunakan yaitu ‘Unleash Your Fearless Creativity’, Pertamina mengajak anak muda Indonesia agar tidak takut untuk terus mengeksplorasi ide-idenya,  agar dapat menciptakan hasil karya kreatif yang original. Sama seperti semangat PT Pertamina (Persero) yang terus menciptakan energy-energi terbarukan yang bersumber dari kekayaan alam Indonesia.

Pada kesempatan kick off kampanye kreatif tersebut, PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini Indonesia pun menampilkan sebuah kegiatan berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Yaitu Mural Art Competititon yang meng-grafiti sebuah Lamborghini Gallardo Cabriolet d Senayan, (3/6) silam.

Selain itu, ditampilkan juga unjuk ketrampilan anak muda yang mampu membuat mobil menari-nari di area yang cukup terbatas. Nissan 200 SX dan BMW E36 milik tim drifting, M Rully Armando beradu ketangkasan mewakili semangat anak muda yang memiliki kegiatan positif dan berprestasi di cabang motorsport tanah air.

Bagi peserta kompetisi yang beruntung memenangkan lomba adu kreativitas ala Pertamina dan Lamborghini Indonesia ini, akan diganjar hadiah utama perjalanan ke Italia mengunjungi markas besar Lamborghini tempat supercar eksotik tersebut dirakit.

Anda memiliki ketrampilan dalam seni desain dan merasa cukup kreatif? Sambangi saja micrositenya dan ikuti kompetisi ini.

 

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com