Kegiatan ini akan dilakukan di sembilan kota hingga awal tahun mendatang.

Pesta Kegembiraan Xpander Berawal dari Bekasi

 
Pesta Kegembiraan Xpander Berawal dari Bekasi

Kegiatan ini akan dilakukan di sembilan kota hingga awal tahun mendatang.

Kebahagiaan merupakan sesuatu yang wajib diperjuangkan untuk diwujudkan.  Salah satu bentuk kebahagiaan berawal dan tumbuh bersama keluarga.

Oleh sebab itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia memilih tema kebahagiaan sebagai roh campaign terbaru Mitsubishi Xpander dengan tajuk Xpander Tons of Real Happiness.

Rangkaian kegiatan campaign tersebut akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia dan bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai sebuah mobil keluarga yang mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan.

Gelaran perdana diselenggarakan di Sumarecon Mall di kota Bekasi dan akan berlangsung pada 27-29 Juli 2018. Konsep taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya hadir sebagai cirinya.

“Kegiatan ini merupakan aktivitas yang diselenggarakan untuk menunjukan nilai keunggulanyang dimiliki Xpander. Kami ingin menunjukan bagaimana MPV kami ini dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen, para keluarga Indonesia,” jelas Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam pembukaan event.

“Setelahnya, kami akan lanjutkan kegiatan ke berbagai kota di Indonesia hingga awal tahun mendatang,” sambung Kondo.

Salah satu hal yang menarik dari kegiatan ini, adalah unjuk kemampuan Xpander dalam menarik sebuah wahana bermain dengan bobot berton-ton. Selain bernilai simbolik yang memaknai kemampuan Xpander dalam menghadirkan kegembiraan dan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia, juga menjadi pembuktian bahwa MPV yang dibiakkan di Indonesia sebagai MPV yang kuat dan dapat diandalkan.

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador Mitsubishi Xpander, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia. Keluarga selebriti tersebut didapuk sebagai Agent of Happiness yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com