Mobil dengan desain retro ini adalah sebuah EV.

Peugeot Hidupkan Kembali 504, Seperti Ini Spesifikasinya

 
Peugeot Hidupkan Kembali 504, Seperti Ini Spesifikasinya

Mobil dengan desain retro ini adalah sebuah EV.

Nafas desain retro sepertinya masih memiliki daya tarik yang cukup kuat. Hal ini yang mendasari Peugeot menyuguhkan sosok mobil konsep dengan sentuhan retro.

Sosok e-Legend akan mengingatkan kita pada sosok Peogeot 504 Coupe. Seperti dilansir carscoops.com (20/09), merek Prancis ini akan memajang mobil konsepnya pada Paris Motor Show Oktober nanti.

Walau kental dengan aura klasik, namun pada dasarnya e-Legend merupakan sebuah mobil listrik. Dikabarkan juga bahwa dimensinya mendekati ukuran Nissan GT-R dan menggunakan motor listrik dengan muntahan daya 458 PS dan torsi 800 Nm.

Sumber tenaga e-Legend berasal dari baterai 100 kWh dan mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo kurang dari 4 detik dan mampu mengelus angka 220 km/jam untuk kecepatan puncaknya. Untuk jarak tempuhnya, e-Legend mampu menempuh jarak 500 km untuk sekali pengisian daya baterai. Tak hanya itu, mobil ini mampu melakukan pengisian cepat dengan waktu hanya 25 menit.

"Peugeot e-Legend Concept bukan hanya manifesto teknologi," kata Jean-Philippe Imparato CEO Peogeot. “Mobil ini membawa visi Peugeot untuk produk-produk masa depannya,” tutupnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com