Mengiringi peluncuran Porsche 718 Boxster, PT Eurokars Artha Utama juga melepas ke publik andalan lainnya. Porsche 911 Carrera yang mengusung performa baru.

Porsche : Mengusung Mesin Twin-Turbo, New 911 Carrera Makin Garang

 
Porsche : Mengusung Mesin Twin-Turbo, New 911 Carrera Makin Garang

Mengiringi peluncuran Porsche 718 Boxster, PT Eurokars Artha Utama juga melepas ke publik andalan lainnya. Porsche 911 Carrera yang mengusung performa baru.

Bertempat di Main Atrium, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, PT Eurokars Artha Utama (EAU) menampilkan 718 Boxster dan 911 Carrera terbaru yang nyatanya telah mereka pasarkan sejak awal semester kedua.

Roadster 718 Boxster juga langsung terkenal berkat peluncurannya yang dibarengi dengan kehadiran game online bertema 718 Challenge Online Game. Untuk mengenalkan model terbarunya yang kini mengusung mesin turbocharged empat silinder, Porsche memberikan pengalaman menarik bagi para gamers di dunia.

Meski demikian, 911 Carrera facelift juga perlu mendapat sorotan lebih. Salah satu model Porsche paling ikonik sejagat, kini mulai bersolek. Ragam pembaruan telah dihadirkan untuk lebih memikat kaum eksekutif yang ingin tampil beda dan tentunya punya gaya high end.

Eksterior tampil jauh lebih sporty berkat gril yang lebih lebar untuk intake cooling radiator, lampu depan telah mendapat peremajaan dengan menggunakan bi-xenon yang didesain four-point dilengkapi fitur LED daytime driving light sehingga membuat pengemudi tetap mendapatkan cahaya terbaik meskipun sedang bermanuver dengan cepat.

Di bagian belakang, terlihat sangat berbeda dengan model sebelumnya yang punya gril berbentuk horizontal kini berganti jadi longitudinal untuk intercooler turbo, kinerjanya dapat membantu udara yang masuk saat sedang berjalan. Untuk meningkatkan aerodinamika, bentuk fender juga dibuat 44 mm melengkung keluar.

Jika model terdahulu tidak dilengkapi turbo, model 911 standar kali ini telah dilengkapi twin-turbo. Mesin 3.000 cc yang diusung, mampu menghasilkan tenaga mencapai 370 dk atau lebih besar 20 dk jika dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, torsi puncak telah menyentuh angka 450 Nm.

Dilengkapi dengan teknologi terdepan, Carrera kini mengandalkan Porsche Dopplekupplung (PDK) dan Sport Chrono Packager yang mampu membantu lari mobil dari 0-100 km/jam hanya dalam catatan waktu 4.2 detik. Selain itu, kini New 911 punya empat mode berkendara yang dapat dipilih sesuai kebutuhan lintasan yang dilalui, ada pilihan Normal, Sport, Sport Plus dan Individual.

Meskipun jauh lebih cepat, New 911 Carrera konsumsi bahan bakarnya lebih baik sekitar 7.4 liter per 100 km. Pengendaliannya juga dianggap lebih baik berkat bantuan Porsche Active Stability Management (PASM), apalagi kini ground clearancenya lebih rendah 10 mm.

Penasaran melihat model terbarunya? Datang langsung ke Main Atrium, Plaza Senayan. Porsche Indonesia akan memajang 911 Carrera dan 718 Boxster terbaru dari tanggal 29-31 Juli 2016.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com