Program ini berlaku di seluruh Indonesia. Ayo kapan lagi?

Program Big Surprise, Jualan Honda BR-V Dan Mobilio Jadi Lebih Mudah

 
 Program Big Surprise, Jualan Honda BR-V Dan Mobilio Jadi Lebih Mudah

Program ini berlaku di seluruh Indonesia. Ayo kapan lagi?

Honda menggelar program “Big Surprise” yang berlangsung mulai tanggal 29 September hingga 31 Oktober 2018. Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Progam ini difokuskan untuk pembelian BR-V dan Mobilio selama periode tersebut di mana konsumen akan langsung mendapatkan voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4.5 juta. Selain itu terbuka kesempatan untuk mendapatkan lucky dip berhadiah cashback dan berkesempatan mengikuti lucky draw untuk meraih berbagai hadiah. Pengambilan lucky dip maupun lucky draw  tersebut dilakukan selama acara showroom event di dealer Honda seluruh Indonesia.

“Program “Big Surprise” kami rancang untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, yang akan melengkapi pengalaman menyenangkan saat membeli maupun menggunakan mobil Honda,” terang Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (29/09).

Selain berkesempatan meraih banyak hadiah di acara showroom event, konsumen juga dapat menikmati berbagai program pembiayaan yang meringankan pembelian serta disuguhkan acara-acara hiburan yang menarik.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com