Program ini hanya berlaku di bulan Oktober.

Promo Menarik Oktober! Beli Toyota Sienta Rp 20 Juta Hingga Innova Rp 40 Jutaan

 
Promo Menarik Oktober! Beli Toyota Sienta Rp 20 Juta Hingga Innova Rp 40 Jutaan

Program ini hanya berlaku di bulan Oktober.

Saat cuaca kadang panas, kadang hujan tak menentu seperti  sekarang ini, tentunya beralih menggunakan transportasi yang memiliki atap seperti mobil menjadi pilihan yang tepat demi menjaga kesehatan tubuh kita.

Jika belum punya, saat ini adalah yang paling tepat untuk Anda mengeluarkan sebagian tabungan agar dapat menebus sebuah mobil baru.

Takut kurang? Program bulan Oktober yang dirilis Auto2000, dimana line up terbaru dipasarkan dengan DP (Down Payment) murah, mungkin bisa Anda pertimbangkan.

"DP ringan bulan ini meliputi, Yaris dengan Rp 25 juta, Sienta Rp 20 juta, Rush Rp 40 juta, Innova Rp 40 juta, dan Fortuner cukup Rp 72 saja," ucap Rusmawi selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

Tidak hanya itu, para konsumen juga berhak mendapatkan layanan derek gratis selama lima tahun, dan bisa menikmati promo tuker tambah dengan kendaraan lama Anda. Penasaran dengan biaya cicilan yang perlu dibayarkan dengan skema DP di atas? Sambangi langsung Auto2000 Radio Dalam di Jl. Radio Dalam 124 a-b, Jakarta Selatan, atau bisa kontak terlebih dahulu di nomor 081219589249.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com