Range Rover Vogue 3.0 Long Wheelbase hadir di Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan varian ini. Apa saja keunggulannya?

Range Rover: Luncurkan Vogue 3.0 Long Wheelbase, Fitur Lebih Mewah dan Lebih Lapang.

 
Range Rover: Luncurkan Vogue 3.0 Long Wheelbase, Fitur Lebih Mewah dan Lebih Lapang.

Range Rover Vogue 3.0 Long Wheelbase hadir di Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan varian ini. Apa saja keunggulannya?

PT. Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover, meluncurkan varian terbarunya yaitu All-New Range Rover 3.0 Vogue Long WheelBase (LWB), Sabtu (8/4).

“Model Range Rover LWB tak sekadar menghadirkan ruang kabin yang lebih lapang. Model terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur yang lebih mewah. Kali ini varian Vogue mendapatkan opsi baru dengan wheelbase yang lebih panjang dan tentu menjadi pilihan yang lebih eksklusif untuk konsumen kami,” papar Ronald Staehler, selaku Chief Operating Officer PT WAE.

Perbedaan antara varian LWB  dengan versi standar adalah bertambahnya panjang sumbu rodanya dari 2.922 mm (versi standar) menjadi 3.120 mm.

Hal ini tentunya berdampak pada panjang badan mobil keseluruhan yang mencapai 5.199 mm atau lebih panjang 200 mm dibandingkan varian non-LWB.

Hal ini demi meningkatkan kenyamanan pada penumpang bagian belakang dengan hadirnya ruang yang lebih lapang dibandingkan varian non LWB.

Tidak hanya panjang mobil, Range Rover 3.0 Vogue LWB juga meninggi sekitar 5 mm menjadi 1.840 mm. Namun lebarnya tetap 1.835 mm.

Untuk bagian eksteriornya, Vogue LWB kini menggunakan pelek berdiameter 21 inci, di mana varian non-LWB menggunakan pelek berdiameter 20 inci.

Sedangkan pada kabinnya, terdapat lapisan Special Perforated Oxford Leather pada jok Range Rover LWB ini.

Sementara fitur Infotainment, mobil ini menggunakan sistem In Control Touch Pro. Sistem ini memungkinkan pengemudi mengakses fungsi informasi dan hiburan mobil dengan Voice Rocognition.

Disamping itu pada bagian belakang terdapat dua buah layar sentuh berukuran 10,2 inci. Pada varian ini, Range Rover turut menyematkan sistem audio Meridian Digital Sound System.

Range Rover 3.0 Vogue LWB ini dibekali dengan mesin 3.000 cc V6 Supercharger bertenaga 380 dk serta torsi 450 Nm disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang dilengkapi dengan Command Shift.

Paduan performa mesin dan transmisi ini, menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,8 detik.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com