Garis keturunan dimulai pada 8 Juni 1948 dengan roadster 356. Kini, mobil sport Porsche sampai pada generasi Mission E. Kegiatan apa saja yang dihelat dalam memperingati 70 tahun mobil sport Porsche?

Rayakan 70th Model Sport, Porsche Gelar Acara Sepanjang Tahun 2018

 
Rayakan 70th Model Sport, Porsche Gelar Acara Sepanjang Tahun 2018

Garis keturunan dimulai pada 8 Juni 1948 dengan roadster 356. Kini, mobil sport Porsche sampai pada generasi Mission E. Kegiatan apa saja yang dihelat dalam memperingati 70 tahun mobil sport Porsche?

Selama 70 tahun terakhir, merek Porsche identik dengan konstruksi mobil sport pada tingkat tertinggi.

Porsche sendiri terdaftar pertama kali pada 8 Juni 1948 dengan nama mobil roadster 356. Tipe 356 mengubah impian Ferdinand Anton Ernst (Ferry) Porsche mengenai mobil sport menjadi kenyataan. "Visinya pada saat itu mewujudkan semua nilai yang masih mendefinisikan merek hingga saat ini," kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG, saat resepsi tahun baru kemarin di Museum Porsche.

Kini, masa depan mobil sport Porsche sudah sampai pada garis start dalam bentuk Mission E, juara teknologi pertama yang digerakkan secara elektrik dari Zuffenhausen. Konsep kendaraan ini menggabungkan desain Porsche yang khas, performa berkendara yang luar biasa dan fungsionalitas sehari-hari.

Pada tahun ini, Porsche merayakan ulang tahunnya dengan berbagai aktivitas di seluruh dunia. Dimulai pada tanggal 3 Februari "The Porsche Effect" akan dibuka di Petersen Automotive Museum di Los Angeles. Kemudian di Jerman, pameran "mobil sport" 70 tahun pertama akan dibuka mulai 20-31 Maret, di "DRIVE, the Volkswagen Group Forum" di Berlin.

Selanjutnya Museum Porsche juga akan mengadakan perayaan ulang tahun tersendiri dengan pembukaan pameran khusus yang komprehensif pada tanggal 9 Juni. Pada hari yang sama, Porsche akan mengundang penggemar mobil sport ke "Sports Car Together Day" di semua situsnya di seluruh dunia.

Berlanjut, "Festival of Speed" yang diadakan mulai 12-15 Juli, di jalur balap Goodwood di Inggris juga akan merayakan ulang tahun, seperti " Rennsport reunion" di California mulai 27-30 September.

Perayaan akan ditutup dengan acara "Sound Night" yang akan diadakan untuk pertama kalinya di Porsche Arena di Stuttgart pada 13 Oktober. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.porsche.com/museum/en/.

"Tradisi adalah sebuah komitmen. Tanpa tradisi dan tanpa nilai inti kita, kita tidak akan berada di tempat kita sekarang ", jelas Blume. "Kami berencana untuk menegakkan standar keunggulan teknis yang ditetapkan oleh Ferry Porsche di masa depan. Mobilitas dinamis yang cerdas memiliki masa depan yang cerah di depannya. Dan kami memiliki keahlian teknologi yang solid, karyawan yang kreatif dan semangat tim yang unik untuk dilibatkan. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa merek Porsche terus mempesona - bahkan dalam 70 tahun lagi. "

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com