Kini Renault memiliki dua bengkel resmi untuk melayani konsumen di Surabaya dan sekitarnya.

Renault : Ini Keunggulan Bengkel Baru Renault di Surabaya

 
Renault : Ini Keunggulan Bengkel Baru Renault di Surabaya

Kini Renault memiliki dua bengkel resmi untuk melayani konsumen di Surabaya dan sekitarnya.

Sejak tahun 2013 silam, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia bekerjasama dengan PT Indomobil Prima Niaga menghadirkan showroom penjualan kendaraan merek Renault di Surabaya.

Sejalan dengan visi untuk menjadi brand otomotif Eropa ternama di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis dan layanannya untuk kawasan Jawa Timur khususnya kota Pahlawan, Surabaya, Renault mengembangkan layanan purnajualnya dengan membuka bengkel resmi Renault kedua yang berlokasi di Jl Raya Gubeng No 17, Surabaya.

Hadirnya bengkel resmi Renault kedua di kawasan ini, melengkapi dealer yang ada di lokasi yang sama dengan memberikan pelayanan penjualan, service dan penyediaan suku cadang kendaraan Renault (3S).

Bengkel ini menempati luas tanah 1.140 m2 dan luats lahan 570 m2 serta memiliki fasilitas 9 stall dengan rincian 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin), juga 5 stall perbaikan. Tentunya bengkel resmi ini didukung oleh teknisi terlatih dengan teknologi yang dipergunakan oleh Renault.

Sebelumnya Renault sudah memiliki bengkel resmi yang menjadi bengkel resmi pertama di Surabaya. Bengkel ini menjalin kerjasama dengan Nissan dan terletak di Jl. Basuki Rahmat 14 Surabaya.

Selamat dan Sukses….

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com