Venturer akhirnya diperkenalkan. Fitur saja yang membuat Toyota menempatkan model ini sebagai tipe tertinggi dalam keluarga Kijang Innova? Berapa harga yang ditawarkan Toyota?

Resmi Dipasarkan, Ini Foto Detail Fitur Unggulan Innova Venturer

 
Resmi Dipasarkan, Ini Foto Detail Fitur Unggulan Innova Venturer

Venturer akhirnya diperkenalkan. Fitur saja yang membuat Toyota menempatkan model ini sebagai tipe tertinggi dalam keluarga Kijang Innova? Berapa harga yang ditawarkan Toyota?

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat (16/1).

PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya menperkenalkan Innova Venturer, sebuah flagship dari klan Kijang Innova.

Tampil dengan desain yang lebih sporty dan fitur-fitur unggulan terbaru, Venturer terlahir sebagai Kijang dengan fitur terlengkap yang pernah dibuat oleh Toyota.

Pada artikel berjudul, Segera Diperkenalkan, Ini Beda Kijang Innova Venturer Dengan Tipe Q Diesel kami sudah menjelaskan ragam perbedaan yang diaplikasikan Venturer.

Nah, pada hari ini Carreview.id juga menjadi salah satu media yang hadir sebagai saksi sejarah peluncurannya.

Berikut kami tampilkan penjelasan dan gambar pembaruan untuk para pembaca setia Carreview,id. 

Dimulai bagian depan, penggunaan grill berwarna hitam dengan list aksen chrome telah membuat penampilan Venturer lebih sporty.

Selain itu, lampu depan telah menggunakan LED projector, dan tampilan desain baru pada foglamp yang juga telah dilapisi chrome.

Mengusung nama Venturer yang merupakan inspirasi dari kata Adventure, jadilah Venturer terlihat sangat gagah dengan mengaplikasikan pelek ring 17 inci berkelir hitam.

Mulai beralih ke bagian belakang, bumper terlihat mengusung desain baru dengan reflektor sebagai identitas dari Venturer.

Ada juga garnish di atas pelat belakang yang menjadi ciri khas Venturer di samping penggunaan reflektor di bumper.

Puas membahas pembaruan di sisi luar, saatnya mulai beralih ke dalam kabin.

Dalam acara peluncuran Venturer, Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota Astra Motor mengatakan, pihaknya telah melakukan survey terhadap para customer Innova mengenai apa yang mereka inginkan pada model Innova baru.

Lantas hasil survey tersebut telah membuat Toyota mengetahui, para customer rata-rata membutuhkan MPV yang lebih prestisius dengan penambahan fitur mewah pada Innova.

Venturer telah menggunakan captain seat pada baris kedua
Penggunaan seatback table pada baris kedua Venturer

Sebagai jawaban atas permintaan customer, Innova telah dilengkapi dengan captain seat pada baris kedua, dan memiliki seatback table yang dapat digunakan menaruh makanan ataupun minuman.

 

Steering switch mampu kendalikan head unit dari lingkar kemudi

 

Tak hanya memanjakan para penumpang baris kedua, Toyota juga telah dilengkapi steering switch pada setir untuk memanjakan para pengemudi yang ingin mengendalikan head unit ataupun mengatur MID tanpa harus menggeser tangan dari kendali.

Head unit baru berukuran 8 inci dengan fitur Miracast

Meski tampil dengan banyak perubahan pada eksterior dan interior, Innova Venturer tidak dihadirkan dengan pilihan mesin baru.

Toyota hanya memasarkan Venturer dengan dua pilihan lawas, yaitu mesin bensin Dual VVT-i 1.998 cc, dan mesin diesel VNT Intercooler 2.393 cc.

Mesin lawas tetap dipertahankan

Sudah resmi dipasarkan, Toyota menghadirkan empat tipe untuk Anda miliki.

Harga On The Road yang ditawarkan antara lain, 

Venturer 2.4 AT diesel Rp 445,6 juta
Venturer 2.4 MT diesel Rp 424,2 juta
Venturer 2.0 AT gasoline Rp 406,4 juta
Venturer 2.0 MT gasoline Rp 386,3 juta

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com