Di tahun 2017, Nissan dan Datsun memberikan layanan secara cuma-cuma untuk jasa service hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Resolusi 2017, Nissan Dan Datsun Berikan Layanan Gratis Untuk Konsumen

 
Resolusi 2017, Nissan Dan Datsun Berikan Layanan Gratis Untuk Konsumen

Di tahun 2017, Nissan dan Datsun memberikan layanan secara cuma-cuma untuk jasa service hingga 50.000 km atau 4 tahun.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan promo layanan purna jual kepada konsumennya.

Dalam siaran persnya, (12/1). Nissan dan Datsun membebaskan biaya jasa service sampai 50.000 km atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Nissan dan Datsun di Indonesia, sekaligus mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggannya.

“Layanan purna jual yang prima merupakan salah satu alasan konsumen dalam menentukan dan memutuskan pembelian sebuah kendaraan,” tutur Antonio Zara selaku President Director NMI.

“Karenanya, kami harus berupaya meningkatkan dan memberikan pegalaman baru untuk konsumen kami dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun. Awal tahun 2017 ini kami ingin mewujudkan manfaat tambahan kepada konsumen melalui biaya perawatan yang lebih kompetitif,” tambah Zara.

Untuk jangka waktu yang lebih panjang, pelanggan Nissan dan Datsun dapat menikmati biaya Periodical Maintenance Service (PMS) sampai dengan 100.000 km.

Hasilnya, para konsumen dapat lebih hemat hingga 20% dibandingkan biaya perawatan sebelumnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com