Bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari Hankook Tire? Kuliah di UI dan ITB tanpa biaya.

Salah Satu Produsen Ban Terbesar di Indonesia Ini Beri Beasiswa Kepada Calon Pegawainya

 
Salah Satu Produsen Ban Terbesar di Indonesia Ini Beri Beasiswa Kepada Calon Pegawainya

Bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari Hankook Tire? Kuliah di UI dan ITB tanpa biaya.

Produsen ban asal Korea Hankook Tire Indonesia memberikan beasiswa kepada 13 Mahasiswa pada Kamis 11 Oktober 2018 di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

“Program beasiswa ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak dalam mengukir prestasi dengan lebih baik lagi untuk menggapai cita-cita mereka. Di samping itu, para orang tua penerima beasiswa diharapkan dapat selalu membimbing putra-putrinya agar terus berprestasi memajukan bangsa.” Jelas Kim Jae Hee Selaku Presiden Direktur Hankook Tire Indonesia

Tidak hanya di UI, program beasiswa ini juga selanjutnya akan diadakan di Institut Teknlologi Bandung (ITB) dan Jakarta International Korean School dan diberikan kepada puluhan mahasiswa jurusan Jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Kimia dan  Sastra Korea.

Dalam memilih penerima beasiswa Hankook Tire Indonesia juga menetapkan proses seleksi dengan berkoordinasi dengan pihak sekolah dan perguruan tinggi untuk memilih calon penerima beasiswa berdasarkan kategori yang telah ditentukan oleh manajemen Hankook Tire Indonesia.

“Para penerima beasiswa yang terpilih ini nantinya akan diajak untuk berkunjung ke pabrik Hankook Tire Indonesia di cikarang, untuk lebih mengenal perusahaan kami” Tambah Kim Jae Hee

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan satu dari delapan pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.

 
Related
Updates

otodriver.com