Mobil iconic ini langsung akan dilelang untuk tujuan amal. Anda tertarik?

Seperti Ini Penampakan MINI Cooper S Hadiah Perkawinan Pangeran Harry dan Meghan Markle

 
Seperti Ini Penampakan MINI Cooper S Hadiah Perkawinan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mobil iconic ini langsung akan dilelang untuk tujuan amal. Anda tertarik?

Tak perlu terlalu dibesar-besarkan, bahwa MINI merupakan salah satu icon otomotif paling menonjol dari Inggris, walau saat ini kepemilikannya berada di tangan BMW yang notabenenya berasal dari Jerman.

Sebagai icon, maka suatu langkah tepat bila MINI mengambil bagian dari salah satu sejarah penting bagi kerajaan Inggris yakni pernikahan Henry Charles Albert David alias Pangeran Harry dan Meghan Markles. MINI merilis model khusus Cooper S hatchback yang didesain khusus untuk memperingati hari bersejarah pasangan ningrat Britania Raya ini.

Edisi spesial yang hanya berjumlah satu unit ini memiliki penampilan yang cukup menarik dengan atap yang dihiasi kombinasi warna unik, diilustrasikan sebagai perpaduan ciri bendera Inggris dan Amerika yang menggambarkan kebangsaan kedua mempelai.

Ciri spesial ini pun merambat pula ke dalam kabin dan pada bagian lampu signal bagian samping, dipasangkan inisial kedua mempelai yakni H dan M.

Seperti diwartakan The Sun (15/05), dari sisi spesifikasi tidak ada yang istimewa dari mobil ini. Di dalam enginebaynya terbaring mesin 2000 cc turbocharged, sama dengan yang dipergunakan pada Cooper S standar.

Walau pun diperuntukkan bagi kedua pasangan berbahagia ini, namun sepertinya tidak akan tersimpan di garasi pasangan yang akan melaksanakan pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang. Pasalnya, Edisi khusus Cooper S hatchback itu akan langsung dilelang untuk amal Asosiasi HIV anak-anak. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan tanpa terkecuali.

Sebagai gambaran. Sebuah Cooper S Hatchback biasa dibanderol dengan harga £ 23.000 atau kurang lebih Rp 438 jutaan. Tapi diperkirakan harganya akan melejit jauh meninggalkan banderol standarnya saat palu lelang diketuk untuk menentukan pembelinya.

Ada yang tertarik?

 

 
Related
Updates

otodriver.com