Semangat baru tersebut diwujudkan dengan tagline global Mitsubishi Motors diwujudkan dengan mobil konsep yang dipamerkan di GIIAS 2018.

Seperti Inilah Semangat Baru Mitsubishi di GIIAS 2018

 
Seperti Inilah Semangat Baru Mitsubishi di GIIAS 2018

Semangat baru tersebut diwujudkan dengan tagline global Mitsubishi Motors diwujudkan dengan mobil konsep yang dipamerkan di GIIAS 2018.

Mobil konsep SUV Mitsubishi, e-Evolution Concept, menjadi perwujudan tagline global Mitsubishi Motors, Drive your Ambition. SUV dengan penggerak listrik ini merupakan inovasi dan salah satu ‘bukti’ kemampuan Mitsubishi Motors menggabungkan kendaraan legenda di dunia balap, Pajero dan Lancer Evolution.

Dengan motto Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja dengan Drive your Ambition, pengendara dari mobil produk Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja.

 

Selain mobil konsep tersebut, diluncurkan pula varian baru Mitsubishi Xpander, yaitu GLS A/T dan Xpander Sport M/T. Warna baru Deep Bronze Metallic, juga diluncurkan sebagai penyegaran dan memberikan pilihan yang lebih banyak dari MPV yang baru diluncurkan di GIIAS tahun lalu tersebut.

 

Tak ketinggalan Pajero Sport dengan audio Rockford Fosgate juga ditampilkan di booth yang terletak di Hall 9, ICE BSD tersebut. Versi Limited Edition dari Pajero Sport ini, selain menggunakan audio yang lebih membahana, juga diberikan aksesoris untuk menunjang tampilan yang lebih tangguh namun tetap stylish. Seperti Engine Hood emblem, juga penggunaan desain pelek 18 inci yang lebih sporty.

 

Mitsubishi Triton Athlete, yang merupakan varian terbaru dari double cab, Triton, juga hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan hobi dan pengguna semi-private dengan fitur yang modern. Seperti Keyless Operating System, Push Start Button, Leather Seat Material +  Power Seat, dengan tampilan beraksen hitam dan oranye di interiornya.

 

Triton yang hanya ada dalam satu pilihan warna, white pearl itu, juga diberikan penyegaran pada eksteriornya dengan sporty black grille, stylish sporty bar, aggressive alloy wheel 17”, sporty front bumper garnish, stylish body stripe, stylish gate spoiler, sporty black side step, HID headlamp with DRL dan berbagai kelengkapan baru lainnya. Triton Athlete ini, hadir dalam dua pilihan transmisi, AT dan MT.

 

Crossover juga hadir melalui Mitsubishi Outlander Sport, berbagai peningkatan untuk kenyamanan mengemudi dan penumpang disajikan, seperti kursi belakang dengan sandaran yang lebih landau 6 derajat, sehingga lebih nyaman bagi penumpang belakang, performa transmisi CVT dengan INVECS III juga dibuat lebih baik. Seiring hal tersebut, suspensi pun dikembangkan lagi agar lebih nyaman namun tetap stabil.

 

 

Pengunjung GIIAS juga dapat mencoba kendaraan berlambang Tiga Berlian ini di area Test Drive yang menyajikan Xpander Ultimate, Xpander Sport AT dan Pajero Dakar 4x2.

 

Tak ketinggalan kendaraan listrik andalan Mitsubishi Motors, i-MiEV dan Outlander PHEV juga siap dicoba pengunjung GIIAS 2018 kali ini.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com