Berdasarkan pengalaman, Jimny berhasil menjadi magnet kuat bagi Suzuki di lantai pameran.

Suzuki All New Jimny Hadir di GIIAS 2018? Ini Dia Bocorannya

 
Suzuki All New Jimny Hadir di GIIAS 2018? Ini Dia Bocorannya

Berdasarkan pengalaman, Jimny berhasil menjadi magnet kuat bagi Suzuki di lantai pameran.

Suzuki Jimny memang bukan mobil yang cukup banyak menyita perhatian seperti layaknya segmen MPV di Indonesia. Namun, patut diketahui bahwa Jimny memiliki pengemar yang cukup militan di tanah air, hal tersebut membuat generasi selanjutnya tetap ditunggu hingga saat ini.

Titik terang akan generasi penerus akhirnya mulai terlihat, spy shoot dan kabar launchingnya Jip mungil di Jepang 5 Juli mendatang juga sudah terdengar.

Jika terlaksana All New Jimny muncul Juli nanti di Jepang, akankah mobil ini langsung dibawa ke pasar Indonesia atau akan diperkenalkan sebagai bintang panggung GIIAS 2018 ?

Menyinggung hal ini, Donny Saputra, Head Of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales yang dihubungi Carreview.id beberapa waktu lalu mengatakan, “Saat ini pihaknya memang berencana memperkenalkan model baru, yang masih dirahasiakan indentitasnya. “Yang jelas ada kejutan dari Suzuki,” imbuhnya.

Berdasarkan pengalaman terakhir dengan Jimny, PT SIS pernah memperkenalkan Suzuki Jimny generasi sebelumnya yang hanya dipasarkan 88 unit saja. Semua unit 4x4 tersebut juga langsung ludes diserbu penggemar Jimny dalam sekejap mata.

Walau pun sebatas spekulasi, namun melihat dari rekam jejak yang ada cukup menarik jika Suzuki menghadirkan sosok 4x4 legendaris yang kini menginjak generasi IV ini.

Kita tunggu saja kejutan dari Suzuki.

 
Related
Updates

otodriver.com