Future S akan lebih pendek 200 mm dibanding Vitara Brezza dan akan menjadi lawan terberat Renault KWID.

Suzuki : Begini Sosok Future S, Lawan Renault KWID

 
Suzuki : Begini Sosok Future S, Lawan Renault KWID

Future S akan lebih pendek 200 mm dibanding Vitara Brezza dan akan menjadi lawan terberat Renault KWID.

Maruti Suzuki India Limited kembali merilis gambar konsep Future S yang diperkenalkan di Auto Expo 2018 awal Februari mendatang. Maruti-Suzuki mengatakan bahwa mobil konsepnya ini akan mengarah pada sebuah crossover mungil.

Wajah Future S belum sepenuhnya dapat ditelaah, namun penggunaan LED pada lampu utama dapat digunakan sebagai materi untuk meraba wajah mobil yang diposisikan melawan Renault KWID di pasar India.

Seperti diwartakan oleh Indianautosblog.com (25/01), desain yang diusung oleh Future S merupakan sesuatu yang baru. Bahasa desain pada mobil munggil ini akan menjadi ciri bagi desain mobil-mobil racikan Maruti-Suzuki di masa depan.

Sebagai gambaran, mobil ini diperkirakan akan akan lebih pendek 200 mm dari Vitara Brezza (3.995 mm) atau di angka 3.795 mm. Informasi kasar di atas, menunjukkan bahwa mobil ini lebih panjang dibandingkan dengan KWID (3.679 mm). Sayang sekali, data pendukung lainnya seperti wheelbase ataupun dimensi lainnya masih belum terkuak. Demikian juga dengan detail lainnya seperti jenis mesin maupun fitur yang akan dijejalkan masih menjadi tanda tanya besar.

Suzuki akan menempatkan Future S di bawah posisi Vitara Brezza. Dikabarkan, Future S akan memasuki masa produksi pada akhir 2018 ini atau awal 2019 mendatang.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com