Outlet anyar ini merupakan pengganti outlet lawas yang telah beroperasi puluhan tahun.

Suzuki Buka Outlet Megah di Cirebon, Ini Dia Fasilitasnya

 
Suzuki Buka Outlet Megah di Cirebon, Ini Dia Fasilitasnya

Outlet anyar ini merupakan pengganti outlet lawas yang telah beroperasi puluhan tahun.

Cirebon merupakan kota strategis yang menjadi nadi transportasi antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Hal ini dilihat sebagai potensi besar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki yang bekerjasama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) untuk  memperkuat layanannya dengan menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

“Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, outlet kini berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebo,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam sambutannya. “Outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki,” imbuhnya.

Bengkel PT CDPB mampu menampung hingga 390 unit per bulan dan selain fasilitas showroom dan bengkel, outlet ini menyediakan fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full air conditioner, dan fasilitas lainnya untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan saat menunggu servis mobil.

PT CDPB bukan nama baru bagi Suzuki dan merupakan bagian dari Cinta Damai Group yang telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970. Selama 48 tahun bekerja sama dengan PT SIS, PT CDPB telah memiliki lima outlet dengan fasilitas 3S dan dua outlet dengan fasilitas 1S. Hingga hari ini Cinta Damai Group telah memiliki 500 karyawan.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com