Agar makin mudah dijangkau oleh konsumen Suzuki roda empat di kota Palembang, Suzuki Indomobil Sales tambah sentra layanan 3S di Kota Pempek tersebut.

Suzuki Indomobil Sales : Resmikan Dealer Ke-300 di Palembang

 
Suzuki Indomobil Sales : Resmikan Dealer Ke-300 di Palembang

Agar makin mudah dijangkau oleh konsumen Suzuki roda empat di kota Palembang, Suzuki Indomobil Sales tambah sentra layanan 3S di Kota Pempek tersebut.

Untuk semakin memperluas jaringan dan meningkatkan pasar Suzuki roda empat di provinsi Sumatra Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menambah sentra layanan dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Pembukaan dealer ke-2 di 2016 ini merupakan komitmen strategi SIS untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki, melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian, Palembang yang berlokasi di Jl Kolonel H. Burlian No.10, diresmikan Senin (25/4), merupakan dealer ke-300 Suzuki Roda Empat di tanah air.

Dealer ini berada di bawah naungan Main Dealer Nusa Sarana Citra Bakti yang telah berprestasi dalam pencapaian Best Growth Market Share Suzuki se-Indonesia 2015.

Davy J Tuilan, Deputi 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, hadirnya sentra layanan 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini, agar calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk unggulan Suzuki.

Ia juga menjelaskan, konsumen juga mendapat kemudahan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya dan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki.

Berdiri di atas lahan seluas 3.068 m2,  bangunan  modern dengan standar Suzuki terdiri  dari 3 lantai ruang pamer.

Fasilitas bengkel  dilengkapi dengan enam sarana stall dan dua stall express maintenance dan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.  Dalam satu hari, bengkel ini memiliki kapasitas perbaikan hingga 35 mobil.

Alih-alih penambahan dealer dan bengkel resmi dipercaya sebagai salah satu upaya pabrikan dalam memenuhi target penjualan dan meningkatkan layanan purnajual bagi para konsumen setianya, belum lama inipun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga baru saja meresmikan dealer ke-246 di Bogor, Jawa Barat, pekan lalu.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com