Diekspor sesuai dengan spesifikasi yang berlaku di negara tujuan.

Suzuki Indonesia Ekspor All New Ertiga, Ini Dia Daftar Negara Tujuannya

 
Suzuki Indonesia Ekspor All New Ertiga, Ini Dia Daftar Negara Tujuannya

Diekspor sesuai dengan spesifikasi yang berlaku di negara tujuan.

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) berkomitmen untuk terus mengoptimalkan kapasitas produksinya untuk pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Kehadiran Suzuki All New Ertiga pada semester pertama 2018 ini memberikan angin segar yang memperkuat lini ekspor pabrikan berlambang S ini. “Hari ini saat bersejarah bagi kami. All New Ertiga yang dibuat di Cikarang akan menjadi bagian dari ekspor Indonesia yang memiliki kontribusi untuk memajukan perekonomian dalam negeri,” terang Seiki Itayama, President Director PT SIM pada sambutannya dalam peresemian ekspor All New Ertiga, di Cikarang, Senin, (22/10).

Ekspor All New Ertiga ini sekaligus menjadi perwujudan dukungan PT SIM atas roadmap 4IR atau Revolusi Industri 4.0 yang dicanangkan Pemerintah melalui Kementrian Perindustrian.

Disebutkan bahwa industri otomotif menjadi salah satu sektor penggerak ekonomi dalam negeri dengan perannya sebagai pemain terkemuka dalam kegiatan ekspor.

Sebanyak 12 ribu All New Ertiga dikirimkan ke beberapa negara tujuan seperti Barbados, Bolivia, Brunei, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Haiti, Mexico, Panama, Peru dan Filipina.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com