Fitur yang lengkap dan harga yang kompetitif menjadi modal kesuksesan Baleno Hatchback di Indonesia.

Suzuki : Ini Penyebab Baleno Hatchback Laris Manis Melebihi Ekspetasi

 
Suzuki : Ini Penyebab Baleno Hatchback Laris Manis Melebihi Ekspetasi

Fitur yang lengkap dan harga yang kompetitif menjadi modal kesuksesan Baleno Hatchback di Indonesia.

Sejak diperkenalkan pada Agustus silam, Suzuki Baleno Hatchback sukses mendapat sambutan yang cukup baik di pasar nasional.

“Di luar ekspetasi kami, mobil ini mencetak permintaan rata-rata sebanyak 1.200-an unit untuk tiap bulannya. Angka ini lebih besar dari perkiraan kami sebelumnya yang hanya memancangnya di angka 500 unit /bulan, bahkan 20 hari setelah launching pemesanan tercatat di angka 1700 unit,” Jelas Donny Saputra, Direktur Pemasaran Roda Empat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat ditemui Carreview.id di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Donny menambahkan bahwa kesuksesan yang diraih oleh Baleno Hatchback ini tak lepas dari momentum yang pas saat masuk ke orbit pasar nasional Indonesia. Selain menawarkan model yang segar, mobil ini pun menawarkan fitur yang cukup lengkap dengan harga yang cukup kompetitif.

Baleno ini boleh dikatakan datang mengisi celah kosong yang ada lantaran Swift mangkir dari lantai showroom di Indonesia. Banderol harga Rp 195 juta (OTR) versi manual dan Rp 207 juta (OTR) untuk versi automatik berada jauh di bawah Honda Jazz maupun Toyota Yaris.

Dari segi spesifikasi, Baleno tak bisa dibilang istimewa. Berbekal mesin K14B dengan muntahan daya 92,4 dk dan 130Nm, hatchback rakitan India ini mampu memberikan kontribusi positif pada pemakaian bahan bakar yang irit yakni 20.66 km/liter (AT) dan 22.17 km/liter (MT) sesuai dengan klaim pabriknya. 

 
Related
Updates

otodriver.com