Jimny Shinsei Limited Edition diluncurkan dengan konsep lama untuk konsumen yang ingin bernostalgia.

Suzuki Jimny Shinsei Limited Edition : Nostalgia Dengan Gaya Pak Tua

 
Suzuki Jimny Shinsei Limited Edition :  Nostalgia Dengan Gaya Pak Tua

Jimny Shinsei Limited Edition diluncurkan dengan konsep lama untuk konsumen yang ingin bernostalgia.

Sebagian orang pasti ingin rasanya bernostalgia, entah dengan kerabat lama ataupun dengan benda bersejarah yang membekas di hati.

Salah satu cara bernostalgia yang paling mudah tentunya dengan membeli barang yang pernah kita miliki sebelumnya. Dalam hal ini, memiliki Jimny Shinsei.

Shinsei sendiri dalam bahasa Jepang berarti suci dan jip mungil ini dilabur dengan warna ‘Dark Yellow 70’ yang juga digunakan pada Jimny LJ20 saat generasi perintis ini diperkenalkan pada tahun 1972.

Shinsei ditampilkan dengan warna yang cukup kontras dengan skid plate berwarna putih gading yang senada dengan warna bumper ‘Pak Tua’ LJ20.

 

Jimny JB43 Shinsei ini dilengkapi dengan ragtop (atap kain) bikinan Webasto, yang merupakan salah satu bagian dari paket limited edition jip tersebut.

Layaknya jip moderen, Suzuki Jimny Shinsei ini juga memiliki fitur kenyamanan seperti lingkar kemudi berbalut kulit, jok kulit dengan logo 'Jimny, sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 6.2-inci, CD, sistem navigasi dengan peta 3D,  konektivitas Bluetooth, USB dan konektivitas MirrorLink.

Meski demikian, tidak ada yang berubah dari spesifikasi dasar Jimny JB43.

Jantung pacu masih menggunakan mesin bensin M13A 1.300 cc VVT yang dikolaborasikan dengan girboks 5-percepatan manual dan tranfercase 2 percepatan part-time.

Tertarik memilikinya? Jimny Shinsei Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 330 juta.

Sayang sekali edisi Shinsei ini hanya ditawarkan di Italia dan hanya 100 unit saja.

 
 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com