Beberapa ubahan terdapat pada bagian eksterior. Berikut harga 4 tipe yang dijajakan

Suzuki : Mega Carry Terbaru Usung Ubahan Minor, Ini Harganya

 
Suzuki : Mega Carry Terbaru Usung Ubahan Minor, Ini Harganya

Beberapa ubahan terdapat pada bagian eksterior. Berikut harga 4 tipe yang dijajakan

Sedikit atau banyak, yang namanya penyegaran tetap saja penyegaran. Walaupun nampak sederhana, namun kemunculan stiker bertuliskan Mega Carry yang ditempel pada bagian pintu sudah sah disebut sebagai penyegaran.

Legenda pick-up ini resmi diperkenalkan pada ajang Gaikindo Commercial Vehicle Expo alias GIICOMVEC 2018. Selain stiker pada bagian pintu, pick-up bermesin bensin G15A 1.493cc ini juga dibubuhi stiker lainnya yang terdapat pada bagian bak.

Mobil yang hanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih ini dijajakan dengan dua pilihan bak yakni 2.200 mm x 1.585 untuk ukuran regular serta varian Extra dengan ukuran bak 2.450 x 1.670 mm. Selain itu pick up rakitan dalam negeri ini tersedia pula varian yang pakai AC plus power steering ataupun varian tanpa kehadiran kedua fitur kenyamanan tersebut.

Selain stiker baru, lubang kunci pada pintu kiri (key cylinder) menjadi kelengkapan yang memudahkan akses ke dalam kabin. Begitu pula Grip Assist atau pegangan tangan untuk penumpang menjadi perangkat baru di Mega Carry.

Stiker dan lubang kunci di pintu kiri jadi kelengkapan terbaru
Grip Assist di sebelah kiri menjadi perangkat baru di kabin
 

Harga Mega Carry

Suzuki Mega Carry  Rp 133,5 juta
Suzuki Mega Carry AC Power Steering Rp 140 juta
Suzuki Mega Carry Extra Rp 135,5 juta
Suzuki Mega Carry Extra AC Power Steering Rp 142,5 juta

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com