Suzuki menghadirkan New SX4 S-Cross yang mengusung beberapa peningkatan dibanding model sebelumnya. Seperti apa spesifikasinya?

Suzuki : New SX4 S-Cross Resmi Dipasarkan, Ini Dia Ragam Pembaruannya

 
Suzuki : New SX4 S-Cross Resmi Dipasarkan, Ini Dia Ragam Pembaruannya

Suzuki menghadirkan New SX4 S-Cross yang mengusung beberapa peningkatan dibanding model sebelumnya. Seperti apa spesifikasinya?

Suzuki semakin memperkuat line up dagang di kelas hatchback pasar Indonesia dengan hadirnya New SX4 S-Cross di Atrium Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jum'at (10/11).

Mengincar satu tempat di hati konsumen tanah air, S-Cross terbaru dibuat lebih menarik berkat ragam pembaruan serta peningkatan dari segi fitur.

Beberapa pembaruan di sektor eksterior meliputi desain grill chrome, lampu depan proyektor LED, lampu DRL, skid plate bagian depan, foglamp dengan bazel chrome, lampu belakang desain baru, serta pelek two-tone ring 16 model baru.

Beralih ke interior, S-Cross baru kini terasa lebih nyaman berkat penggunaan jok kulit, dan beberapa bagian yang telah dipercantik dengan garnish berwarna satin plating seperti pada pintu, konsol tengah dan head unit.

Suzuki juga mengklaim telah menambah 10 fitur baru yang meliputi penggunaan mesin M15A, DOHC, VVT, 1.491 cc, head unit layar sentuh berukuran 7 inci, setir dengan telescopic dan tilt steering, 4 buah speaker dan 2 buah tweeter tambahan, MID model baru, Auto Climate A/C, Cruise Control, Paddle Shift, Audio steering switch, Start/Stop Button dan Keyless Entry.

Untuk urusan keselamatan, mobil berukuran tinggi 1.595 mm dan lebar 1.785 mm ini punya Dual SRS Airbags, Anti-Lock Braking System (ABD), Electronic Breakforce Distribution (EBD), bodi monokok, dan TECT body.

"New SX4 S-Cross kini semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Kita meluncurkan ini juga melihat tren global, di mana pasar Medium SUV kini tengah digandrungi dan mampu menyumbang 9,38% dari total pasar," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

New SX4 S-Cross ditawarkan dengan 4 pilihan warna, antara lain Stargaze Blue, Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. Selain itu ada dua varian yang dijual, untuk transmisi automatik dibanderol Rp 268,85 juta, sementara yang manual dipasarkan Rp 256 juta (On The Road).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com