PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi perkenalkan layanan jual beli mobil bekas Suzuki Auto Value. Diharapkan harga jual Suzuki bisa lebih baik. Apa saja keunggulannya?

Suzuki : Perkenalkan Suzuki Auto Value, Mobil Bekas Dihargai Lebih Mahal

 
Suzuki : Perkenalkan Suzuki Auto Value, Mobil Bekas Dihargai Lebih Mahal

PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi perkenalkan layanan jual beli mobil bekas Suzuki Auto Value. Diharapkan harga jual Suzuki bisa lebih baik. Apa saja keunggulannya?

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan layanan terbaru yaitu Suzuki Auto Value, Selasa (11/4). Berdasarkan data pihak PT SIS dari tahun 2015 dan 2016, sebanyak 14% Customer melakukan tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru di dealer yang sama.

Suzuki Auto Value adalah sebuah layanan yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan dengan adanya sertifikat mutu kendaraan. Dengan hadirnya Suzuki Auto Value diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas dengan aman dan nyaman.

Sesuai dengan komitmen untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan, Suzuki Auto Value memberikan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun kepada mobil-mobil Suzuki dengan kualifikasi tertentu. Selain itu Suzuki Auto Value akan membeli mobil bekas dengan harga di atas pasaran.

"Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih. Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km dan didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia," papar Riecky Prathayudha selaku Assisten to Dept Head Service  PT.SIS.

Dari 135 titik inspeksi, Riecky juga menjelaskan bahwa titik inspeksi tersebut terdiri dari 61 titik pada interior, 19 titik di eksterior, 27 titik di mesin dan 28 point di test drive.

"Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi masyarakat," pungkas Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT.SIS.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com