Kejutan menjelang libur lebaran, Suzuki akan memberi hadiah bagi pelanggan yang melakukan service di bengkel resmi. Sepeda motor Satria FU siap dimiliki pengguna mobil Suzuki.

Suzuki : Service Mobil Berhadiah Motor Satria FU

 
Suzuki : Service Mobil Berhadiah Motor Satria FU

Kejutan menjelang libur lebaran, Suzuki akan memberi hadiah bagi pelanggan yang melakukan service di bengkel resmi. Sepeda motor Satria FU siap dimiliki pengguna mobil Suzuki.

Bulan Ramadhan, dipercaya sebagai bulan penuh berkah. Termasuk bagi konsumen setia PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek Suzuki, yang melakukan perawatan mobil di setiap bengkel resmi Suzuki.

Satu dari 10 unit motor Suzuki All New Satria FU 150 cc Fuel Injection, menjadi hadiah yang dikemas dalam gelaran bertajuk ‘Service Mobil Berhadiah Motor’, pada program Suzuki Tripl3 Bonus 2016. Pengundiannya akan dilakukan pada 21 Agustus 2016 mendatang berbarengan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Program Suzuki Tripl3 Bonus ini, kini tak hanya berkonsentrasi pada layanan penjualan saja seperti pada tahun sebelumnya.

Bagi konsumen yang sudah memiliki kendaraan Suzuki, juga dapat terlibat dalam program ini melalui layanan purnajual.

Caranya, konsumen harus datang langsung untuk melakukan perawatan ataupun perbaikan mobil di bengkel resmi untuk mendapatkan satu nomor undian.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan pemeriksaan di bengkel siaga dan Posko siaga 2016 di beberapa ruas jalan luar kota sepanjang musim libur lebaran nanti, juga berkesempatan mendapatkan satu nomor undian.

Untuk menjaring banyaknya peserta yang ingin mengikuti program undian Szuki Tripl3 Bonus ini, Suzuki akan membaginya menjadi dua pada periode.

Yakni sebelum lebaran (6 Juni – 5 Juli 2016) dan pascalebaran (6 Juli – 7 Agustus 2016) dan berlaku nasional di seluruh Indonesia.

Untuk menambah peluang mendapatkan hadiah program ‘Service Mobil, Berhadiah Motor’ konsumen yang membeli produk Suzuki Chemical di bengkel resmi akan mendapatkan tambahan nomor undian.

Produk tersebut antara lain Suzuki throttle body cleaner (AEROSOL), Suzuki Quick Engine Clean, Suzuki One Tank F.I. Clean Up, Suzuki Power Enhance, dan Suzuki AC Evaporator Cleaner.

Dengan mengikuti program ini, Suzuki memastikan bahwa kendaraan selalu dalam kondisi prima saat digunakan para konsumen setianya untuk berlebaran nanti.

Tentu ditambah kesempatan memiliki All New Satria FU 150 Fuel Injection secara gratis.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com