SX-4 S-Cross diluncurkan di 15 kota dan memperbaiki beberapa kekurangan yang ada pada generasi sebelumnya. Selain berbodi lebih bongsor, juga menggunakan transmisi yang lebih canggih dari pendahulunya

Suzuki SX4 S-Cross : Siap Meluncur Di 15 kota

 
Suzuki SX4 S-Cross : Siap Meluncur Di 15 kota

SX-4 S-Cross diluncurkan di 15 kota dan memperbaiki beberapa kekurangan yang ada pada generasi sebelumnya. Selain berbodi lebih bongsor, juga menggunakan transmisi yang lebih canggih dari pendahulunya

New SX4 S-Cross mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik, berdasarkan data penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2016, produk baru Suzuki ini berhasil berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki. Posisi kedua setelah New Ertiga yang menduduki peringkat teratas.

“Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Untuk itu kami menghadirkan New SX4 S-Cross di 15 kota besar di Indonesia. Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia,” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS.

New SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera menyusul dalam waktu dekat.

New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan. New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang suguhkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar. Model ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Walaupun masih menggunakan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni M15A VVT, namun pada S-Cross transmisi matik konvensional 4 percepatan diganti dengan 6 percepatan CVT. Penggantian ini tak hanya menyuguhkan perpindahan transmisi yang lebih lembut, namun juga diklaim lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Sedangkan untuk tipe manual tetap menggunakan transmisi 5 percepatan.

 S-Cross memiliki wheelbase 2.600 mm. Bandingkan dengan SX-4 terdahulu yang berwheelbase 2.500mm. Terdapat selisih 100 mm, yang cukup signifikan dalam menyuguhkan ruang penumpang yang lebih lega terutama pada bagian kaki yang banyak dikeluhkan oleh pengguna SX-4 lawas dengan tinggi di atas 175 cm.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com