Memiliki usaha car detailing, bukan hal yang tak mungkin dilakukan, Makko Group menawarkan program franchise untuk Topcoat.

Tak Sekadar Bawa Mobil Untuk Dirawat, Anda Bisa Jadi Pemilik Usaha Car Detailing

 
Tak Sekadar Bawa Mobil Untuk Dirawat, Anda Bisa Jadi Pemilik Usaha Car Detailing

Memiliki usaha car detailing, bukan hal yang tak mungkin dilakukan, Makko Group menawarkan program franchise untuk Topcoat.

Kebutuhan memelihara mobil yang tampil mengilap sudah menjadi ‘gaya hidup’ saat ini menjadi peluang bisnis di sektor otomotif.

Tak mengherankan kalau saat ini banyak pemain yang menjajal peruntungan di sektor ini salah satunya adalah bengkel modern untuk layanan coating & auto detailing dengan nama Topcoat.

Topcoat berada di bawah naungan Makko Group, perusahaan yang telah lama dikenal sebagai Agen Pemegang Merk (APM) dan sole distributor beberapa produk otomotif, antara lain kaca film dan karpet.

Dengan produk unggulannya, coating sapphire serum, Topcoat telah memiliki berbagai kelebihan, seperti lapisan coating yang mempunyai kekerasan 9H+ 5Mohs atau setara dengan sapphire glass, mencegah karat, tahan 1000 kali cuci, lebih tahan goresan, membuat stabil warna cat, bersifat permanen, anti-air dan efek kilap yang ekstrem.

“Industri otomotif dengan bidang auto detailing itu sangat seksi apalagi kalau kita lihat potensinya juga sangat besar. Selain itu pertumbuhannya juga sangat luar biasa. Maka dari itu kami menawarkan waralaba Topcoat kepada investor dengan konsep bengkel auto detailing & coating yang telah terbukti mempunyai kualitas terbaik dan manajemen terpercaya ” ujar President Director Topcoat Indonesia, Christopher Sebastian.

Konsep bisnis Topcoat diyakini akan berkembang pesat karena ini bukan bisnis yang hanya trend sesaat, industri auto detailing sudah ada sejak lama, dulu auto detailing untuk membuat efek kilap digunakanlah wax, lalu berkembang menjadi sealant, berkembang lagi dengan nano ceramic dan perkembangan teknologi terbaru saat ini adalah sapphire.

“Bisnis waralaba Topcoat memiliki kemungkinan sukses lebih besar daripada model bisnis lainnya, beberapa kajian telah menunjukkan akan keberhasilan waralaba Topcoat lebih tinggi dibandingkan indikasi keberhasilan yang dimiliki model bisnis lainnya. Selain itu kami juga memberlakukan sistem batas wilayah eksklusif yaitu hanya diperbolehkan sejumlah gerai saja dalam satu wilayah geografik tertentu “ imbuh Christopher.

Sejak diperkenalkan pada April lalu, Topcoat kini sudah memiliki 5 buah gerai, di Pekanbaru, Gading Serpong, Pematang Siantar, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Tentu gerai ini selain kantor pusat di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Baru-baru ini Topcoat turut serta pada pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) ke-16 yang digelar pada 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Untuk informasi lebih jelasnya dapat buka website www.top-coating.com atau follow instagram @topcoat_official.

 
Related
Updates

otodriver.com