Setelah Sumatera, Tata Motors bidik untuk jelajahi pasar tradisional di Sulawesi.

Tata Motors, Selesaikan Jelajah Pasar Tradisional 2018 Untuk Wilayah Sumatera

 
Tata Motors, Selesaikan Jelajah Pasar Tradisional 2018 Untuk Wilayah Sumatera

Setelah Sumatera, Tata Motors bidik untuk jelajahi pasar tradisional di Sulawesi.

Pada 20 Juli 2018 silam, Tata Motors melakukan perjalanan jelajah pasar-pasar tradisional sepanjang pulau Sumatera. Event yang bertajuk Tata Jelajah Pasar Nusantara (TJPN) 2018 ini pun akhirnya dapat diselesaikan dengan destinasi terakhir di ajang GIIAS 2018 tepat pada 8 Agustus 2018, tim kecil yang beranggotakan Tata Super Ace HT 1400 cc diesel dan Pikap Tata Xenon HD 3000 cc diesel yang ditemani Tata Xenon Double Cabin (DC) 4x4 berhasil menyelesaikan misi dengan durasi 20 hari dengan jarak 2.900 km.

Misi yang diemban TJPN tak lain adalah untuk unjuk performa dan daya tahan kendaraan Tata Motors serta melihat lebih jauh keluwesan produk kendaraan komersial ringan di pasar Indonesia. Namun lebih jauh lagi perjalanan ini mengemban misi untuk mengkampanyekan peran pasar tradisional khususnya pada generasi milenial di tengan gempitanya pasar online.

Tujuh pasar tradisional di Sumatera menjadi target kunjungan TJPN 2018. Tiap pasar menjadi urat nadi perekonomian masyarakat, selain menunjukkan kekayaan Indonesia yang luar biasa dan beragam. “Tak semata menguji keunggulan produk, namun sekaligus menambah khasanah tentang kekayaan Indonesia melalui pasar tradisionalnya,” terang Yoni Sutoyo salah satu awak ekspedisi dan juga merupakan wartawan senior. “Dan ini secara produk, sejauh pemandangan yang ada, Tata dapat beradaptasi dengan pasar cukup baik di mana produk-produk ini berfungsi sebagai angkutan barang maupun transportasi,” sambungnya.

“Tata Motors melihat bahwa pasar tradisional salah satu target pemasaran produk-produk komersial Tata Motors dan perjalanan ini menguatkan brand imej kami sebagai sebuah produk otomotif yang tangguh dan merakyat,” terang Kiki Fajar Corporate Communication Head  PT. Tata Motors Distribusi Indonesia saat ditemui di Tangerang (09/08).

Kiki menambahkan bahwa TJPN tidak akan berhenti di sini. Ke depannya wilayah Sulawesi telah dibidik sebagai destinasi selanjutnya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com