Diperkirakan All New Ertiga baru bisa didelivery ke konsumen pada bulan...

Tertarik All New Ertiga? Anda Harus Inden Sampai...

 
Tertarik All New Ertiga? Anda Harus Inden Sampai...

Diperkirakan All New Ertiga baru bisa didelivery ke konsumen pada bulan...

All New Suzuki Ertiga merupakan mobil yang ditunggu-tunggu kedatangannya pada tahun ini. Mobil yang dirancang dan dikembangkan berdasarkan input dan kondisi di Indonesia ini, sepertinya cukup menyedot perhatian pasar di tanah air.

Walau belum ada harga resmi yang dibuka oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), namun sepertinya tak menyurutkan minat pasar untuk mengejar informasi lebih dalam mengenai All New Ertiga.

“Sejauh ini pelanggan sudah bisa memberikan booking fee sebesar Rp 5 juta untuk pemesanan unitnya,” terang salah satu tenaga penjual Suzuki saat ditemui Carreview,id di bilangan Jakarta Pusat, (22/04).

“Hanya saja, kemungkinan deliverynya baru akan dilakukan pada bulan Juni atau awal Juli,” sambung pria berperawakan sedang ini. “Bisa jadi baru bisa diterima konsumen setelah hari raya Idul Fitri di tahun 2018 ini,” lanjutnya.

Namun demikian pria yang enggan disebut namanya ini mengatakan kondisi tersebut tidak mutlak dan bisa berubah. “Bisa juga lebih cepat dari informasi yang kami kantongi saat ini,” tutupnya.

Jika Anda tertarik membelinya, harap bersabar, dan pantengin terus informasinya di carreview.id.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com