Edisi terakhir dari Pajero ini hadir dengan dua varian, pilihan tiga pintu dan lima pintu.

The Real Pajero Stop Produksi, Edisi Final Hanya Dipasarkan Sebanyak 1.000 Unit

 
The Real Pajero Stop Produksi, Edisi Final Hanya Dipasarkan Sebanyak 1.000 Unit

Edisi terakhir dari Pajero ini hadir dengan dua varian, pilihan tiga pintu dan lima pintu.

Setelah berkiprah selama 36 tahun, akhirnya Mitsubishi Montero atau dikenal juga sebagai Mitsubishi Pajero harus menghadapi kenyataan pahit, disuntik mati dari daftar jualan tiga berlian di Jerman.

Perpisahannya dengan khalayak pun ditandai dengan kemunculan Mitsubishi Montero Final Edition dengan jumlah terbatas yakni hanya 1.000 unit saja.

Seperti dilansir oleh philkotse.com (18/04), edisi pamungkas SUV legendaris dari Mitsubishi ini tersedia dalam versi 3 pintu dan 5 pintu. Versi 3-pintu dilengkapi dengan stainless steel front bar berkelir hitam, plat skid depan tebal aluminium 4 mm, headlamp washer, pelek off-road 18 inci dengan ban khusus A / T (265/60 R18), rel atap, kursi depan dengan pemanas, cruise control, sensor cahaya dan hujan.

Sedangkan varian 5-pintu fokus terhadap peningkatan pada sektor kenyamanan dan styling. Pelek berdiameter 20-inch dengan ban 265/50 R20, spoiler belakang, sunroof elektrik, illuminated stainless steel front door sills, stainless steel sills pintu belakang, jok berlapis kulit dan layar infotainment layar sentuh berukuran 7 inci touchscreen dengan navigasi.

Mengenai mesin, keduanya menggunakan mesin diesel DI-D 3.200 cc yang mampu memuntahkan daya 190 PS dan torsi 441 Nm. Sedangkan transmisi otomatis 5-percepatan dan sistem 4WD Super Select menjadi standarnya.

Varian tiga pintu hanya tersedia sebanyak 300 unit saja, sedangkan sisanya merupakan versi lima pintu. Namun, sepertinya kekosongan yang ada paska penghapusan Pajero (Montero) di pasar Jerman ini  tak berlangsung lama. Dikabarkan bahwa pihak Mitsubishi tengah mempersiapkan penggantinya yakni Montero Sport yang tak lain rebadge dari Pajero Sport.

 

 
Related
Updates

otodriver.com