Auto2000 Mobile dirilis untuk mempermudah para konsumen Toyota dalam hal service kendaraan, mencari mobil baru dan bantuan emergency.

Tidak Punya Waktu Service Mobil Toyota Kesayangan? Gunakan Aplikasi Ini

 
Tidak Punya Waktu Service Mobil Toyota Kesayangan? Gunakan Aplikasi Ini

Auto2000 Mobile dirilis untuk mempermudah para konsumen Toyota dalam hal service kendaraan, mencari mobil baru dan bantuan emergency.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia sangat mengerti kesulitan para konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat mobil kesayangannya. Dan hal ini membuat dealer resmi Toyota terbanyak di Indonesia ini merilis aplikasi smartphone yang diberi nama Auto2000 Mobile.

Obyektifnya, sesibuk apapun pecinta mobil Toyota, dapat dengan mudah mengakses segala kebutuhan terkait sales, after sales, hingga info terkini mobil kesayangannya. Mudah, cepat, dan nyaman menjadi kunci layanan yang disajikan melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

Konsumen cukup mengakses fitur Workshop untuk membuat janji melakukan service berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan. Pelanggan dapat mem-booking sendiri hari dan tanggal kunjungan sehingga tidak mengganggu jadwal aktivitas harian. Sistem yang terintegrasi membuat pelanggan dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas karena sepanjang proses di bengkel, pelanggan dapat memonitor melalui fitur Traking service dari smart phone nya.

Pada saat selesai akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan sehingga pelanggan dapat mempersiapkan semuanya dengan baik.

Atau bisa saja, karena saking sibuknya, pemilik mobil tidak sempat bertandang ke bengkel. Aplikasi Auto2000 Mobile memberikan solusi dengan menyematkan fitur Home Service. Melalui fitur ini, pelanggan dapat memanggil layanan THS-Auto2000 Home Service untuk melaksanakan service berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam di rumah atau kantor di waktu yang ditentukannya sendiri.

Alhasil, pelanggan tidak perlu lagi repot datang ke bengkel dan bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk kegiatan lain. Pelanggan juga dapat memilih mekanik mana yang akan melayaninya, di Auto2000 Mobile terlihat foto dan nama cabang asal mekanik tersebut.

Dari sisi penjualan mobil baru, aplikasi Auto2000 Mobile juga menyajikan kemudahan mengakses beragam fitur memikat. Seperti Cataloque yang berisi daftar lengkap mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000, lengkap beserta harga, informasi teknis dan review produk. Selanjutnya tim dari Auto2000 yang akan menindaklanjuti keinginan konsumen untuk test drive dan membeli mobil baru Toyota.

Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, Auto2000 Mobile mempunyai fitur Credit Simulation. Pelanggan bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini, bahkan hingga ke model komersial seperti Hilux, Hiace, dan Dyna.

Pelanggan bisa mengubah sendiri variabel tipe mobil, tenor dan down payment (DP) sesuai kebutuhan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan budget keuangan. Ke depannya, variabel simulasi akan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan pembiayaan, sehingga pelanggan bisa lebih pasti mendapatkan informasi cicilan dengan rate sesuai lokasi pelanggan dan  perusahaan pembiayaan yang dipilih.

Untuk pemilik mobil Toyota yang kesulitan berkunjung ke dealer resmi Auto2000, dapat memanfaatkan fitur Our Branches. Melalui fitur ini, pelanggan dapat mengetahui secara pasti lokasi showroom Auto2000 dan mendapatkan petunjuk jalan menuju lokasi dengan bantuan peta digital. Bahkan tersedia fitur Emergency jika pelanggan menghadapi masalah teknis di jalan dengan menghubungi call center Emergency Roadside Assistance (ERA) yang digawangi oleh AstraWorld.

“Mudah, cepat, dan nyaman menjadi kunci utama diciptakannya aplikasi Auto2000 Mobile untuk pelanggan setia Toyota dan Auto2000 di era digital yang serba cepat dan praktis ini. Dengan hanya bermodalkan sentuhan ujung jari di layar ponsel, pelanggan Toyota dimanjakan dalam mengakses beragam layanan penjualan dan purna jual paripurna yang disajikan oleh Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (12/9/2018).

 
Related
Updates

otodriver.com