Dua special dress-up edition MPV kelas premium ini diperkenalkan di Jepang. Bisa jadi tak lama lagi Indonesia akan kedatangan mobil-mobil ini.

Toyota Alphard Type Black dan Vellfire Golden Eyes Hadir Di Jepang

 
Toyota Alphard Type Black dan Vellfire Golden Eyes Hadir Di Jepang

Dua special dress-up edition MPV kelas premium ini diperkenalkan di Jepang. Bisa jadi tak lama lagi Indonesia akan kedatangan mobil-mobil ini.

Nama Alphard dan Vellfire adalah MPV Premium yang menjadi primadona para pesohor dan masyarakat kelas atas Indonesia.

Kehadirannya di tanah air, MPV tersebut pertama kali didatangkan oleh Importir Umum yang memang tak perlu waktu lama dipajang di showroom, selalu ludes dibeli.

Bahkan, meski tergolong telat, Agen Pemegang Merek kendaraan Toyota, yaitu Toyota Astra Motor juga memasarkannya secara resmi mulai 2008.

Baru-baru ini Toyota memperkenalkan edisi khusus Alphard dan Vellfire untuk pasar domestik Jepang.

Alphard Black dan Vellfire Golden Eyes. MPV ini hadir dengan tema tampilan mewah namun sporty.

Terdapat  dua varian mesin yang ditawarkan yakni mesin 4 silinder 2.500 cc dan V6 3.500 cc, dengan pilihan penggerak roda depan dan AWD.

Sebuah Alphard Black, cukup unik, bukan berarti namanya mencirikan bodi berkelir hitam. Tetapi, garnish krom yang biasa menghiasi wajahnya, berganti dengan balutan warna hitam dengan emblem emas.

Alphard Black berwarna putih

Warna hitam juga mendominasi interior, dengan jok berlapis suede hitam dengan jahitan coklat.

Senada dengan tema Alphard, kembarannya yang dilabeli Vellfire ini pun mengganti hiasan krom dengan Smoked Tone. Sementara pada bagian lampu utama dihiasi dengan aksen keemasan .

Sedangkan interior didominasi oleh jok berlapis suede berlubang-lubang dengan warna emas sebagai dasarnya.

Keduanya dilengkapi dengan perangkat standar yang sama yakni lingkar kemudi berpalang empat, plafon langit-langit berwarna hitam, sebuah outlet listrik AC 100V dan kunci pintar dengan hiasan emas.

Nuansa mewah namun sporty terasa pada kabin Velfire
Dominasi krom berganti Smoked Tone

Walau belum ada kejelasan resminya, namun mengingat bahwa Indonesia menjadi pasar gemuk bagi keduanya, bukan tidak mungkin kedua model edisi spesial ini akan segera dijumpai di Indonesia. 

Tak terlalu berbeda, namun memiliki hiasan emas berkesan lebih mewah
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com