Auto2000 Grand Depok City (GDC) menjadi cabang pertama yang dibuka di wilayah Depok, Jawa Barat. Apa saja layanannya?

Toyota : Auto2000 Resmikan Dealer Ke-110 di Indonesia, Interior Bertema Homey Ambience

 
Toyota : Auto2000 Resmikan Dealer Ke-110 di Indonesia, Interior Bertema Homey Ambience

Auto2000 Grand Depok City (GDC) menjadi cabang pertama yang dibuka di wilayah Depok, Jawa Barat. Apa saja layanannya?

Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus salah satu divisi  perusahaan Astra International kembali perluas jaringannya di wilayah Jawa Barat, guna memberikan pelayanan dan mempermudah pelanggan untuk merasakan layanan dan fasilitas Auto2000 yang terdiri dari 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Auto2000 Grand Depok City (GDC) menjadi cabang pertama yang dibuka di wilayah Depok, Jawa Barat. “Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota. Salah satunya melalui cabang yang lebih mudah diakses. Dengan dibukanya cabang Depok, total Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia," ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno saat Grand Opening Auto2000 Grand Depok City, Depok.

Tercatat sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuktikan komitmen lebih mudah dengan membuka total 9 cabang yang tersebar di Tanah Air. Diantaranya seperti Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru Grand Depok City.

Agus pun menambahkan tahun 2018 akan terus memperluas jaringan agar pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan Auto2000. “Tahun depan kami akan tambah cabang lagi agar kami lebih dekat dengan pelanggan," ujarnya.

Diinformasikan bahwa Auto2000 yang berlokasi Jl. Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, 16412 dan nomor telepon (021) 29502000, memiliki luas tanah total mencapai 8.136 meter persegi dengan luas bangunan  mencapai 3.418 meter persegi.

Adapun total investasi yang dikucurkan untuk pembangunan cabang ini mencapai 69,7 miliar . Besarnya investasi ini membuktikan bahwa Auto2000 serius ingin melayani masyarakat Depok dan sekitarnya dengan menyiapkan infrastruktur yang lengkap sebagai pendukung beragam layanan yang memudahkan pelanggan.

Terlihat dari fasilitas yang ada di bengkel, cabang ini sudah ditunjang dengan 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, dan 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Sebagai cabang yang pertama di kota Depok, Auto2000 GDC hadir sebagai cabang transformasi dan terlihat berbeda dari sisi design, baik interior maupun furniture yng digunakan. Interiornya mengambil tema Homey Ambience dengan mengedepankan unsur – unsur kayu  dan warna lembut agar nyaman seperti di rumah. Sedangkan dari sisi dengan furniture, mengambil tema casual, simple dan modern sehingga memberikan kesan mewah namun tetap mengedepankan identitas Auto2000 dan Toyota.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com