Rata-rata terjual enam unit per hari. Bukan angka yang besar, namun hal tersebut telah melampaui target yang dicanangkan Toyota.

Toyota C-HR Lampaui Target Penjualan, Apa Sebabnya?

 
Toyota C-HR Lampaui Target Penjualan, Apa Sebabnya?

Rata-rata terjual enam unit per hari. Bukan angka yang besar, namun hal tersebut telah melampaui target yang dicanangkan Toyota.

Sejak diperkenalkan pada tanggal 10 April silam Toyota C-HR nyatanya telah melampaui target penjualan yang dicanangkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Pihak TAM mengatakan, bahwa target penjualan crossover anyarnya ini hanya dipatok 100 unit setiap bulannya. Namun kenyataan yang ada, hingga akhir bulan April atau 20 hari, C-HR berhasil mengumpulkan SPK sebanyak 126 unit.

“Hal ini merupakan sinyalemen positif dari pasar pada produk kami tersebut. Angka yang dicapai pun bukanlah tergolong fantastis, namun di atas target kita,” terang Henry Tanoto Vice President TAM saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis, (03/05).

Toyota C-HR merupakan crossover yang disasarkan pada segmen yang lebih tinggi untuk kelas crossover ukuran menengah. Salah satu yang diunggulkan dari mobil yang dikirim secara Completely Built Up (CBU) dari Thailand ini diklaim mampu menyuguhkan pengalaman mengemudi yang benar-benar baru dan berfokus pada pengguna yang berorientasi untuk mengemudi sendiri.

Di pasar Indonesia, C-HR dipasarkan antara Rp 488,5-490 juta.

 
Related
Updates

otodriver.com